Ferrari dan Qualcomm Siap Rancang Kokpit Digital

Jum'at, 11 Februari 2022 - 18:46 WIB
loading...
Ferrari dan Qualcomm Siap Rancang Kokpit Digital
Ferrari dan Qualcomm siap produksi kokpit digital. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Ferrari dan Qualcomm resmi berkolaborasi. Perusahaan penghasil supercar asal Italia itu akan bekerja sama dengan Qualcomm dalam pemanfaatan Snapdragon Digital Chassis.

Kedua perusahaan akan merancang, mengembangkan, dan mengintegrasikan kokpit digital untuk jajaran Ferrari di masa mendatang. Semua dilakukan untuk menghadirkan keamanan dan pengalaman digital yang imersif.



“Dengan adanya perjanjian kerja sama dengan Qualcomm ini, kami memperluas pengetahuan kami dalam teknologi digital dan area web 3.0 dengan potensi besar untuk otomotif dan motorsport," kata Benedetto Vigna, CEO Ferrari, dikutip dari siaran pers, Kamis (10/2/2022).

“Kami berharap dapat membantu membentuk masa depan di mana kami bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman berkendara kelas dunia kepada pelanggan mereka melalui Snapdragon Digital Chassis.” timpal Cristiano Amon, President and Chief Executive Officer, Qualcomm Incorporated.

Bersamaan dengan itu, Qualcomm akan menjadi Mitra premium untuk tim Formula 1 Scuderia Ferrari pada awal musim balapan FIA Formula One World Championship 2022.

Logo Snapdragon akan ditampilkan pada mobil F1-75 Scuderia Ferrari yang baru dan kegiatan eSports tim asal Maranello juga akan menjadi bagian dari kemitraan resmi ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)