Yuk Mainkan Game Swing Escape di Games+ Sekarang!

Jum'at, 11 Februari 2022 - 09:51 WIB
loading...
Yuk Mainkan Game Swing Escape di Games+ Sekarang!
Halo Sobat Gamers! Yuk mainkan game Swing Escape di Games+ sekarang. Anda bisa berayun sesuka hati dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Yuk mainkan game Swing Escape di Games+ sekarang. Anda bisa berayun sesuka hati dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Swing Escape adalah salah satu game baru yang ada di Games+, di game ini, Anda hanya perlu berayun dan mengumpulkan kantong-kantong yang berisikan skor. Semakin banyak kantong yang Anda kumpulkan, semakin banyak skor yang Anda dapat.

Untuk bisa berayun dari satu gedung ke gedung lainnya, Anda perlu menekan satu jari Anda ke layar gadget Anda dan pastikan tali yang Anda buat dengan jari Anda cukup untuk berayun ke gedung selanjutnya. Pastikan juga tali yang Anda buat tidak terlalu pendek atau terlalu panjang, ya, agar tidak game over.

Kumpulkan skor sebanyak-banyaknya dengan mengambil kantong uang yang ada di gedung yang Anda. Semakin banyak kantong uang yang Anda dapatkan, semakin tinggi skor yang di dapatkan.

Penasaran mau mainkan game nya? Langsung download aplikasi Vision+ GRATIS melalui Play Store, App Store atau link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link . Anda juga bisa mengikuti Spooky Beat Shooter Competition yang sedang berlangsung dari tanggal 7 – 20 Februari 2022 untuk main game dan dapat cuan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)