Aplikasi Penghasil Uang, Dijamin Aman dan Cuan!

Senin, 07 Februari 2022 - 21:20 WIB
loading...
Aplikasi Penghasil Uang, Dijamin Aman dan Cuan!
Aplikasi penghasil uang ini dipastikan aman dan tidak melanggar hukum. Foto: Gizbot
A A A
JAKARTA - Aplikasi penghasil uang ini dipastikan tidak melanggar hukum dan tidak melakukan penipuan.

Faktanya, memang di 2022 ada banyak sekali bermunculan aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Tapi, pengguna harus hati-hati dan waspada. Sebab, bisa saja aplikasi tersebut adalah penipuan.

Aplikasi penghasil uang umumnya tidak perlu modal apapun. Hanya butuh ponsel, laptop, paket data, serta waktu luang. Nah, berikut adalah aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba di waktu senggang:

Helo
Aplikasi Helo merupakan bagian dari ByteDance, perusahaan induk TikTok. Sederhananya, aplikasi ini mirip dengan SnackVideo ataupun TikTok. Pengguna bisa mengunggah video pendek yang lucu atau edukatif.

Nah, pengguna memang bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari aplikasi Helo. Sebab, ini jadi strategi yang dilakukan Helo untuk menarik pengguna baru.



Caranya, dengan melakukan sejumlah misi. Misalnya, membagikan kode referal ke pengguna lain. Setiap ada pengguna baru yang datang, maka pengguna yang membagikan kode akan mendapat uang sejumlah tertentu. Atau, jika ada teman yang diundang terus memakai aplikasi Helo selama 30 hari, akan mendapat uang lagi.

Pengguna juga mendapatkan reward berupa koin yang bisa ditukar dengan uang. Koin dikumpulkan dengan menonton video, check in harian, dan melakukan tugas lainnya.

Neo+
Neo+ adalah aplikasi finansial digital milik bank Neo Commerce. Nah, konsumen bisa mendapatkan uang dengan cara membagikan kode referral di media sosial. Nantinya, mereka akan mendapatkan cashback senilai tertentu (misalnya Rp25 ribu) dari setiap pengguna yang mengunduh aplikasi Neo+ dan mendaftar.

Pengguna juga bisa memakai kupon tertentu untuk pengguna baru. Juga, memakai fitur daily checkin untuk mendapatkan hadiah harian hingga Rp30 ribu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)