Twitter Siapkan Fitur Artikel, Memungkinkan Pengguna Menulis Panjang

Kamis, 03 Februari 2022 - 07:03 WIB
loading...
Twitter Siapkan Fitur Artikel, Memungkinkan Pengguna Menulis Panjang
Twitter sedang mengerjakan fitur baru yang disebut Artikel. Formatnya dapat memungkinkan pengguna untuk membuat artikel dan posting berdurasi panjang. Foto/cnet
A A A
TWITTER sedang mengerjakan fitur baru yang disebut Artikel. Formatnya dapat memungkinkan pengguna untuk membuat artikel dan posting berdurasi panjang di dalam aplikasi, tanpa terbebani oleh batas 280 karakter.

Kemampuan itu dicatat di Twitter oleh Jane Manchun Wong, penulis teknologi dan pengintai fitur Twitter yang akan datang, pada hari Rabu 2 Feberuari 2022.
Twitter Siapkan Fitur Artikel, Memungkinkan Pengguna Menulis Panjang


Seorang juru bicara Twitter kepada CNET seperti dikutip SINDOnews, Kamis (3/2/2022), dalam sebuah pernyataan email bahwa "selalu mencari cara baru untuk membantu orang memulai dan terlibat dalam percakapan". Twitter segera membagikan lebih banyak tentang pengembangan fitur baru ini.



Twitter adalah layanan jejaring sosial mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter. Kemdian pada 07 November 2017 bertambah hingga 280 karakter yang dikenal dengan sebutan kicauan (twitt).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)