Pemutar Video YouTube Punya Tampilan Baru di Android dan iOS

Rabu, 02 Februari 2022 - 07:21 WIB
loading...
Pemutar Video YouTube Punya Tampilan Baru di Android dan iOS
YouTube meluncurkan antarmuka baru untuk pemutar layar penuh aplikasi selulernya sehingga akses lebih mudah ke lebih banyak tombol. Foto/Pixabay
A A A
YouTube meluncurkan antarmuka baru untuk pemutar layar penuh aplikasi selulernya sehingga akses lebih mudah ke lebih banyak tombol. Tampilan ini akan memudahkan Anda untuk menyukai atau tidak menyukai video , melihat komentar, dan membagikan apa yang Anda tonton.

Versi lama menyembunyikan sebagian besar fitur tersebut di balik gerakan geser ke atas di bagian "lebih banyak video". Di mana versi baru menempatkannya di depan dan di tengah, menurunkan video terkait ke tombol di sudut.

Perubahan hanya muncul saat Anda menonton dalam layar penuh — sebagian besar aplikasi terlihat sama saat Anda menonton video dalam mode potret. Namun, melakukan hal itu memberi keuntungan memiliki akses mudah ke tombol bagikan dan kontrol lainnya.



Sekarang, Anda juga mendapatkannya saat menonton dalam tampilan lanskap. Anda juga sekarang dapat dengan mudah mengakses mode yang memungkinkan Anda melihat komentar di samping video saat dalam lanskap.
Pemutar Video YouTube Punya Tampilan Baru di Android dan iOS


Sebelum UI baru, Anda harus mengetuk bagian komentar saat dalam mode potret untuk membukanya, lalu beralih ke mode layar penuh. Sekarang, Anda dapat menariknya dengan mengetuk tombol komentar.



Dikutip SINDOnews dari laman The Verge, Juru Bicara Google Allison Toh mengatakan, UI baru akan datang untuk iOS dan Android, dan mulai diluncurkan pada hari Senin 31 Januari 2022. Sejauh ini tampaknya tidak berhasil untuk semua orang, tetapi banyak orang, telah melaporkan memiliki desain baru.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)