Meriahkan Tahun Baru Imlek, PUBG MOBILE Bagikan Item Permanen

Minggu, 30 Januari 2022 - 12:46 WIB
loading...
Meriahkan Tahun Baru Imlek, PUBG MOBILE Bagikan Item Permanen
Menjelang Tahun Baru Imlek (Lunar New Year) yang akan jatuh pada 1 Februari 2022 FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Menjelang Tahun Baru Imlek (Lunar New Year) yang akan jatuh pada 1 Februari 2022, PUBG MOBILE menghadirkan berbagai kejutan seru untuk menemani para pemain di seluruh dunia.

“Melalui event PUBG MOBILE bertajuk 'Pesta yang Menyenangkan Bersama Teman & Keluarga', PUBG MOBILE ingin pemain tetap bisa merasakan momen kebersamaan dan menumbuhkan semangat baru di Tahun Baru Imlek 2022 ini,” ujar Country Manager PUBG MOBILE Indonesia, Jenny Zhuang.


Seperti perayaan tahun baru lainnya di dunia, Tahun Baru Imlek juga tentang meninggalkan yang lama dan menyambut yang baru, serta berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Namun di tengah pandemi yang masih menimpa Indonesia dan negara-negara lainnya di dunia, banyak yang masih kesulitan untuk merayakan momen spesial ini.

“Dalam rangkaian misi bertema Imlek dengan hadiah amplop merah dan baju baru, pemain bisa turut merasakan suasana Tahun Baru Imlek sambil bersenang-senang bersama teman dan keluarga di dalam PUBG MOBILE. Semoga Tahun Baru Imlek 2022 ini membawa sukacita dan kebahagiaan untuk kita semua," sambung Jenny Zhuang.

Pada 20 Januari hingga 14 Februari, akan ada serangkaian event seru bertema Imlek, mulai dari misi berhadiah item in-game permanen gratis, kode redeem spesial, turnamen komunitas bertotal hadiah 3.600 UC, hingga hujan angpao di lobi dengan hadiah utama iPhone 13.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)