Riset Akamai Ungkap Luasnya Permintaan Pembajakan Online

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Pembajakan menimbulkan masalah keamanan secara internal di organisasi dan sebagai vektor potensi serangan lain yang harus dicegah agar tidak terjadi pelanggaran hak kekayaan intelektual (HKI) penting.

“Saat membahas masalah pembajakan yang terjadi secara global dan di seluruh industri film, TV, perangkat lunak, penerbitan, dan musik, jelas terlihat betapa luasnya skala pembajakan ini. Mungkin yang lebih mengkhawatirkan adalah bahwa pembajakan masih menjadi masalah yang kian berkembang di banyak area, dengan peningkatan secara keseluruhan sebesar 16% dalam jangka waktu sembilan bulan terakhir,” kata James Mason, CTO MUSO.

Untuk informasi tambahan, komunitas keamanan dapat mengakses, berinteraksi dengan, serta belajar dari para peneliti ancaman Akamai dan wawasan yang diberikan oleh Platform Edge Cerdas Akamai mengenai lanskap ancaman yang selalu berubah dengan mengunjungi Pusat Ancaman Keamanan Akamai.

Pelanggan lama Akamai juga dapat memanfaatkan Perlindungan Konten Terkelola Akamai yang menawarkan kemampuan untuk mengurangi dampak permintaan pembajakan yang terus bertambah.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)