Ini Alasan YouTube Merupakan Platform yang Bagus untuk Pemasaran

Minggu, 30 Januari 2022 - 11:05 WIB
loading...
Ini Alasan YouTube Merupakan Platform yang Bagus untuk Pemasaran
YouTube adalah platform yang bagus untuk pemasaran karena memiliki audiens yang besar, mudah digunakan, dan dapat membuat konten yang menarik. Foto/Pixabay
A A A
YouTube adalah platform yang bagus untuk pemasaran karena memiliki audiens yang besar, mudah digunakan, dan dapat membuat konten yang menarik. Dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif, YouTube menawarkan audiens potensial yang besar untuk pemasaran .

Platform ini juga mudah digunakan, sehingga Anda dapat dengan cepat membuat konten yang menarik. Selain itu, YouTube menawarkan berbagai opsi periklanan yang dapat membantu Anda menjangkau audiens target Anda.

Jadi, jika ingin mempromosikan bisnis atau produk, YouTube harus menjadi salah satu platform pilihan yang cocok. Berikut adalah beberapa alasan mengapa YouTube adalah platform yang bagus untuk pemasaran dikutip SINDOnews dari laman Goodmenproject;

Pemirsa yang Banyak
Salah satu alasan utama mengapa YouTube adalah platform hebat untuk pemasaran adalah karena banyaknya pengguna yang dimiliki platform tersebut. Sampai sekarang, platform ini melihat sekitar 2 miliar pengguna, dan jika itu tidak cukup menakjubkan, seperempat populasi dunia menggunakan platform setiap bulan.

Statistik tidak berakhir di sana; setiap 60 detik, 100 jam konten diunggah ke platform. Sebagai bisnis, ini berarti Anda dapat memanfaatkan iklan di ratusan video, dan dengan mudah menargetkan audiens, bahkan jika Anda memiliki ceruk yang sangat kecil.



Konten Dapat Diubah Ulang
Manfaat besar lainnya menggunakan YouTube untuk memasarkan, adalah kenyataan bahwa konten dapat digunakan kembali, baik dari YouTube, atau ke YouTube. Misalnya, banyak situs web game sering menggunakan artikel mereka sebagai skrip untuk video.

Ini berarti bahwa setelah artikel diterbitkan, situs akan memeriksa untuk melihat mana yang paling populer, dan kemudian menggunakan artikel tersebut sebagai skrip untuk video YouTube, dan satu-satunya hal yang perlu mereka temukan adalah cuplikan video yang sesuai dengan naskah.

Lebih dari itu, cuplikan dari podcast dapat diunggah ke YouTube, klip pendek dari video YouTube dapat diunggah sebagai pendek di platform lain, dan Anda dapat mengonversi YouTube ke mp3. Ada banyak cara untuk menggunakan kembali konten YouTube, yang membuat platform ini semakin populer.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)