Game Metaverse Avarik Saga Gandeng Tim Esports RRQ

Jum'at, 28 Januari 2022 - 18:10 WIB
loading...
A A A
Pemain juga perlu mengumpulkan sumber daya bahan baku craft serta menaikkan level karakter, kemampuan, senjata, dan armor. Tentu saja, karakter ini dapat dijual kembali di platform OpenSea untuk ditukarkan dengan uang.

Selain mencari pengalaman yang seru, gim metaverse seperti Avarik Saga juga merupakan salah satu alternatif investasi.
“Salah satu alasan RRQ tertarik untuk berkolaborasi dengan game NFT adalah agar para pemain game bisa memanfaatkan hobi mereka untuk berinvestasi . Selain itu, Avarik Saga merupakan game metaverse P2E pertama dan terbesar yang dikembangkan oleh talenta-talenta terbaik di Indonesia,” ujar Andrian. “Alur ceritanya juga menarik dan selalu melibatkan pemain secara aktif.”

“Indonesia adalah negara dengan populasi penduduk terbesar ke-4 di dunia, dengan jumlah gamer mencapai 111 juta. Oleh karena itu, kami ingin mengembangkan sebuah gim yang menarik untuk semua lapisan masyarakat— bahkan pengemudi ojek hingga pemilik warung sekalipun—supaya mereka bisa berinvestasi sambil menyelami dunia digital. Kerja sama dengan tim esports ternama seperti RRQ merupakan langkah strategis kami untuk secara bertahap mengajak gamer konvensional menjadi gamer P2E,” tambah Kevin.

RRQ memprediksi bahwa komunitas Avarik Saga dapat terus bertumbuh dan menciptakan ekosistem gamer yang terbuka untuk inovasi blockchain. RRQ melihat gim akan punya peran lebih dari sekadar hiburan, namun juga menjadi alternatif investasi di NFT dan memperoleh pendapatan tambahan.

Dalam permainan Avarik Saga , token atau aset penukaran yang dapat diperoleh adalah $VORTEM dan $AVRK. Mendatang, kedua pihak akan terus bekerja sama dalam akselerasi proses edukasi dan adopsi game P2E di Indonesia dan Asia Tenggara.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)