Download Template PPT Gratis, Bikin Proposal Keren Jadi Mudah!

Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:49 WIB
loading...
Download Template PPT Gratis, Bikin Proposal Keren Jadi Mudah!
PPT menjadi daya tarik tersendiri dalam menyampaikan materi saat presentasi. Karena itu penting untuk memperhatikan visual pada PPT. Foto: dok Canva
A A A
JAKARTA - Download template PPT (Power Point Presentation) gratis penting untuk diketahui untuk membuat proposal, laporan, dan masih banyak lagi. Dan file PPT tidak hanya dibutuhkan orang yang bekerja. Tapi pelajar pun tak lepas dari presentasi.

PPT menjadi daya tarik tersendiri dalam menyampaikan materi saat presentasi . Karena itu penting untuk memperhatikan visual pada PPT, selain juga materi dan presentasi yang juga harus dipersiapkan.

Jika ingin membuat desain PPT yang menarik tapi kehabisan ide atau binggung seperti apa, Anda bisa mengunjungi situs download template PPT gratis di bawah ini untuk bantu bikin PowerPoint Anda semakin keren.



1. Slide Go
Website Slidesgo memiliki beragam template PPT gratis untuk berbagai keperluan.

2. Powtoon
Jika bosan dengan presentasi yang begitu-gitu saja, bisa coba gunakan Powtoon. Pengguna bahkan bisa membuat presentasi sentuhan animasi.

3. Canva
Siapa yang tak kenal aplikasi ini? Canva tidak hanya menyediakan template PPT gratis saja, tetapi bisa juga digunakan untuk berbagai desain grafis.

4. Visme
Situs web ini dapat membuat presentasi daring berbasis HTML. Jadi sekarang Anda bisa membuat slide presentasi selain di Microsoft Power Point. Di Visme pengguna bisa membuat konten presentasi yang menarik dan interaktif. Selain itu, juga bisa membuat desain infografik dan video.

5. Slide Carnival
Situs Slides Carnival juga menawarkan sejumlah template PPT gratis untuk brebagai keperluan. Tidak perlu Log In, hanya perlu mengunjungi situs web Slides Carnival.

6. Prezi
Prezi merupakan situs web yang menyediakan template PowetPoint dengan desain minimalis. Pilihannya pun beragam, dan yang terpenting gratis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)