6 Fitur Baru Tambah Keragaman Aset Kripto di Indonesia

Selasa, 18 Januari 2022 - 11:13 WIB
loading...
6 Fitur Baru Tambah Keragaman Aset Kripto di Indonesia
Ilustrasi transaksi penggunaan uang digital Bitcoin. FOTO/ IST
JAKARTA - PT Pintu platform jual beli dan investasi aset kripto yang berfokus pada mobile, menambah enam aset crypto baru.

Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo mengungkapkan, dalam rangka menambah keragaman aset kripto untuk investor di Indonesia. Enam aset kripto terbaru yang dapat dibeli di aplikasi Pintu, yaitu, Avax, FTM, Atom, Alpha, QNT, dan cake. Keenam token tersebut sudah bisa diperjualbelikan sejak 17 Januari 2022 lalu di aplikasi Pintu.

BACA JUGA - Foto Selfie NFT Ghozali Dibeli Konten Kreator Reza Arap, Segini Harganya

Lebih dari 40 token yang ada di Pintu tentunya telah melewati berbagai proses yang ketat sebelum diperjualbelikan kepada investor.

'' Selain itu, token-token tersebut tentunya sudah terdaftar resmi di Badan pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sebagai aset kripto yang dapat diperdagangkan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (18/1/22).



Enam token tersebut meningkatkan jumlah aset kripto yang dapat dibeli di Pintu, di mana saat ini total aset crypto di PINTU mencapai lebih dari 40 aset crypto.

“Memulai 2022 kami cukup agresif dalam menghadirkan inovasi serta menambah pilihan token investasi. Baru-baru ini kami hadirkan tambahan dua aset kripo untuk fitur Pintu Earn yaitu USDT & USDC.,” tutup Jeth.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE