LG One:Quick Series, Solusi Rapat Jarak Jauh Mewah ala LG

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:30 WIB
loading...
LG One:Quick Series, Solusi Rapat Jarak Jauh Mewah ala LG
LG One:Quick Series memberi cara baru berinteraksi dan menyelesaikan pekerjaan dengan kolaborasi tanpa mesti terhalang jarak dan ruang. Foto: dok LGEIN
A A A
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) merilis solusi komunikasi untuk kebutuhan bisnis lewat seri LG One:Quick Series.

Bisa dibilang, LG One:Quick Series adalah solusi video conference mewah. Walau berpusat di layar LCD-LED sebagai media penampil, tapi dukungan fiturnya banyak dan beragam.

Intinya, solusi tersebut adalah perangkat All-in-One Video Conferencing Display untuk membuat komunikasi antar rekan kerja maupun pertemuan bisnis jarak jauh tetap nyaman.



”Tujuannya, agar ruang yang berbeda tak lagi jadi halangan interaksi untuk menunda sebuah keputusan besar dalam bisnis,” ujar Agustian Yusetia, selaku General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia.

Dampaknya, menurut Agustian, jelas lebih efektif. ”Tidak perlu menunggu semua personil hadir, bisa menekan biaya operasional terkait perjalanan, juga terjadi keseimbangan antara kerja,” bebernya.

LG One:Quick terdiri dari tiga perangkat solusi komunikasi bisnis. Ketiganya yaitu LG One:Quick Works (model 55CT5WJ), LG One:Quick Flex (model 43HT3WJ) dan LG One:Quick Share (model SC-00DA).

Cara membedakanya mudah. Quick Works dan Quick Flex menggunakan Windows dengan layar sentuh, dan bisa dioperasikan seperti ponsel/tablet. Sedangkan Quick Share adalah solusi berbagi tampilan layar secara nirkabel.

LG One:Quick Works
LG One:Quick Series, Solusi Rapat Jarak Jauh Mewah ala LG

Solusi kolaborasi antara PC, kamera 4K (lebar 120°, 4x zoom dan fitur Auto-Framing dan Voice-Tracking), mikrofon, speaker dan papan tulis digital berdimensi 55 inci dengan resolusi UHD.

Ada pula LG One:Quick Remote Meeting yang memungkinkan penggunaan aplikasi video conference seperti Zoom, Webex, Google Meet, Teams, serta aplikasi Video-Conference lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)