Akomodasi Langka Jelang MotoGP Mandalika 2022, OYO Buka Pemesanan Lebih Awal

Rabu, 19 Januari 2022 - 23:05 WIB
loading...
Akomodasi Langka Jelang MotoGP Mandalika 2022, OYO Buka Pemesanan Lebih Awal
OYO mengklaim 90% properti mereka di Lombok sudah dipesan hingga Maret 2022. Foto: dok OYO
JAKARTA - Jelang perhelatan olahraga MotoGP Mandalika 2022 yang akan berlangsung pada Maret 2022, berbagai akomodasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sudah dipesan sejak jauh hari.

Bahkan, menurut data Asosiasi Hotel Mataram, okupansi hotel di Lombok kini sudah mencapai 90%. Ini wajar, sebab perhelatan yang telah hangat jadi sorotan dunia internasional tersebut akan menyediakan lebih dari 65.000 tiket selama pertandingan. Jumlah itu tidak sebanding dengan kapasitas akomodasi yang tersedia di wilayah sekitar.

BACA JUGA: Review Lenovo Yoga 6, Laptop Powerhouse Portabel yang Bisa Diandalkan

Startup OYO menyebut bahwa 90% dari 110 properti yang tersebar di Lombok telah dipesan oleh tamu hingga akhir Maret 2022.



Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya mengatakan, sejumlah properti OYO di Lombok terletak di lokasi strategis dengan jarak tempuh cukup dekat dari lokasi gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Selain itu, OYO juga menjamin keselamatan para tamu dengan menyediakan properti yang berlabel “Sanitized Stays” dan memastikan status vaksinasi karyawan properti yang bertugas melalui label “VaccinAid”.

Akomodasi Langka Jelang MotoGP Mandalika 2022, OYO Buka Pemesanan Lebih Awal

Villa Dende, salah satu properti OYO yang masih tersedia pada Maret 2022 mendatang. Foto: dok OYO

”Kami juga menyediakan teknologi yang dapat memudahkan tamu untuk melakukan pemesanan kamar hotel melalui fitur ‘Contactless Check-in’,” ujar Agus.

OYO sendiri merekomendasikan 11 akomodasi di Lombok yang masih bisa dipesan untuk mereka yang ingin menyaksikan secara langsung MotoGP Mandalika 2022.

Antara lain My Home One Gili Trawangan, Villa Dende, Jepun Guesthouse, Senggigi Villas, Hotel Bumi Aditya, Pondok Wahyu, Medana Bay Marina, Lombok Vaganza Hotel & Convention Beach Wind Bungalows, Gili Hill Cottage, hingga Ocean 2 Bungalows.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE