Ayo Jadi Pembalap di Game Road Rush Hanya di Games+

Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:50 WIB
loading...
Ayo Jadi Pembalap di Game Road Rush Hanya di Games+
Hai Sobat Gamers! Sekarang Anda bisa menjadi pembalap lho hanya dengan bermain game di Games+. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Sekarang Anda bisa menjadi pembalap lho hanya dengan bermain game di Games+ . Dengan bermain game Road Rush, Anda bisa merasakan menjadi pembalap sungguhan hanya dengan satu jari saja.

Road Rush adalah game di mana Anda berperan sebagai pembalap. Anda harus bisa mengarahkan mobil melewati rintangan didepan seperti batu, lubang, dan batang kayu serta kamu harus mengumpulkan skor dengan mengambil bintang sebanyak-banyaknya.



Untuk bisa memainkan game Road Rush, Anda harus download aplikasi Vision+ dan log in atau sign up ke akun Vision+. Kemudian, pilih fitur Games+ lalu pilih game Road Rush dan Anda bisa langsung mainkan game Road Rush.

Cara bermainnya, Anda harus membiarkan mobil Anda berjalan dengan otomatis dan membelokkan mobil ke kanan dan ke kiri dengan menggeser layar gadget Anda jika ada rintangan. Hindari lubang, kayu atau batu yang menjadi rintangan dalam mengemudi dan ambil bintang-bintang untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Anda juga bisa memacu kecepatan mengemudi dengan mengambil NOS yang ada sepanjang jalan. Anda akan diberikan tiga kesempatan dan setiap Anda mengenai batu, lubang, ataupun batang kayu Anda akan kehilangan satu kesempatan, jika ketiga kesempatan tersebut habis maka Anda akan game over.



Tertarik untuk mencoba nya? Jadilah pembalap dengan bermain game Road Rush dan download aplikasi Vision+ secara GRATIS melalui Play Store dan App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link . Selain game Road Rush, Anda juga bisa memainkan game lainnya, serta menonton film, berita, dan fitur hiburan lainnya secara gratis hanya di Vision+.

#mncgames #gamesplus #games #visionplus #gameshtml5 #roadrush #road #rush #cars
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2979 seconds (0.1#10.140)