Sharp Bawa Ponsel Teringan di Dunia ke Indonesia, Spesifikasi-Harganya Wow

Kamis, 11 Juni 2020 - 05:00 WIB
loading...
A A A
"Memiliki dimensi 156 x 74 x 8,9 mm dan model yang mudah digenggam, akan mempermudah para content creator untuk membuat sebuah konten, cukup dari ponsel pintar," tandasnya.

Handphone mengemas chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855, memori internal 128 GB, dan RAM 6 GB. Semua perangkat keras itu dapat mendukung pengoperasian ponsel pintar tetap lancar, bahkan ketika menggunakan beberapa aplikasi sekaligus.
Sharp Bawa Ponsel Teringan di Dunia ke Indonesia, Spesifikasi-Harganya Wow

"Ditambah proteksi IP6X + IPX5/8, menjadikan Sharp Aquos R3 sebagai ponsel yang dapat digunakan dengan tetap stabil di lingkungan lembab. Bahkan setelah terendam oleh air. Handphone menggunakan port charger USB type-C 2.0 dan ditenagai baterai Li-Polymer 3.200 mAh," papar Adry.

Dengan diluncurkannya dua produk ponsel pintar tersebut, Sharp Indonesia berharap mendapatkan respons positif dari pasar nasional. “Kami telah berupaya menyediakan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena kami memiliki cita-cita membantu masyarakat Indonesia dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Lebih dari itu, kami juga berharap untuk mendapatkan tempat terbaik di hati konsumen,” katanya lagi.

Pengalaman Penggunaan oleh Konten Kreator
Di Indonesia sudah ada dua orang yang secara langsung merasakan fitur-fitur dari ponsel pintar tersebut. Yang pertama, Surya Dini atau yang biasa dikenal Surya Insomnia.
Sharp Bawa Ponsel Teringan di Dunia ke Indonesia, Spesifikasi-Harganya Wow

Di tengah kesibukannya sebagai public figure dan content creator, dia membagikan pengalamannya saat menggunakan Sharp Aquos R3. “Saya cukup terkejut sekaligus bahagia sebagai orang pertama di Indonesia yang merasakan ponsel pintar Sharp Aquos R3. Karena fitur-fiturnya membantu kegiatan sehari-hari, seperti layar yang tajam tidak membuat mata jadi cepat lelah,” katanya.

Senada dengan Surya, salah satu content creator dan YouTuber, David Brendi atau yang dikenal lewat akun Gadgetin juga membagikan pengalamannya. “Kami para gamer biasanya sangat terganggu ketika di tengah-tengah permainan ponsel kami nge-lag. Nah pengalaman saya bermain games dengan menggunakan Sharp Aquos Zero2, hal tersebut sama sekali tidak terjadi dan game-nya berjalan dengan mulus dan lancar. Terpenting, Sharp Aquos Zero 2 ringan banget," puji David.
Sharp Bawa Ponsel Teringan di Dunia ke Indonesia, Spesifikasi-Harganya Wow

Kedua smartphone ini masing-masing akan menjalani pre-order yang akan dibuka pada 25 Juni–8 Juli 2020 di Shopee. Sharp Aquos Zero dibanderol Rp13 juta dan Sharp Aquos R3 dijual Rp11 juta.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)