Apple Tambahkan Banyak Fitur Baru di Fitness Plus, Apa Saja?

Sabtu, 08 Januari 2022 - 22:06 WIB
loading...
Apple Tambahkan Banyak Fitur Baru di Fitness Plus, Apa Saja?
Layanan Fitness Plus menambahkan berbagai latihan baru hingga meditasi. Foto: Apple
A A A
JAKARTA - Setelah merilis Fitness Plus pada akhir tahun lalu, Apple terus menambahkan fitur ke platform tersebut.

Baru-baru ini rakasa teknologi itu mengumumkan beberapa tambahan fitur. Fokusnya untuk menonjol pengalaman menjalankan audio yang dijuluki Time to Run.



Time to Run disebut dapat membantu pengguna menjadi pelari yang lebih konsisten dan lebih baik dan setiap sesi berfokus pada rute lari populer di lokasi tertentu, demikian dikutip dari The Verge, Sabtu (8/1).

Sesi ini akan dipimpin oleh pelatih Fitness Plus Emily Fayette, Jamie-Ray Hartshorne, Sam Sanchez, dan Scott Carvin — mereka semua juga melatih latihan treadmill di layanan tersebut.

Apple juga akan menambah pelatih lari lainnya, Cory Wharton-Malcolm. Setiap episode juga akan menampilkan daftar putar agar sesuai dengan intensitas lari dan lokasi yang dipilih.

Time to Run akan debut pada 10 Januari, dengan episode baru tayang setiap Senin. Serial ini akan diluncurkan dengan tiga episode dan lokasi, yakni London, Brooklyn, dan Miami Beach.



Pengguna juga akan diperlihatkan foto-foto pemandangan terkenal di Apple Watch di sepanjang rute di setiap kota.

Apple mengatakan episode-episode tersebut dapat dimainkan di luar ruangan dan di dalam ruangan. Ini juga akan tersedia untuk pengguna kursi roda sebagai Time to Run atau Push.

Layanan Fitness Plus juga menambahkan latihan dan meditasi yang disebut Koleksi. Idenya adalah untuk memilih beberapa pilihan dari perpustakaan Fitness Plus yang berisi 2.000 latihan studio dan meditasi terpandu yang berfokus pada rencana tertentu selama beberapa hari atau minggu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)