Ayo Memasak Online di Game Kedai Mie Indonesia Hanya di Games+

Sabtu, 08 Januari 2022 - 11:21 WIB
loading...
Ayo Memasak Online di Game Kedai Mie Indonesia Hanya di Games+
Hai Sobat Gamers! Bermain game sambil belajar memasak sekarang bisa Anda mainkan di Games+ lho. Foto/MNC Games
A A A
HAI Sobat Gamers! Bermain game sambil belajar memasak sekarang bisa Anda mainkan di Games+ lho. Anda bisa memasak sekaligus berdagang mie instan, tentunya secara online di game Kedai Mie Indonesia .

Kedai Mie Indonesia adalah sebuah game di mana pemain berperan sebagai penjual mie dan menyajikan mie sesuai dengan selera pelanggan agar bisa mendapatkan keuntungan berupa skor. Game ini melatih kecepatan dalam berpikir dan bertindak lho.

Game ini mengharuskan Anda melayani pelanggan secara cepat supaya para pelanggan yang menunggu tidak mengantri terlalu lama dan marah. Di game ini, terdapat bahan-bahan seperti mie instan, telur, sawi, mangkuk, gorengan, dan sebagainya. (Baca juga; Dijamin Tidak Bosan Mainkan Game Memasak Yang Satu Ini! Game Kedai Mie Indonesia! )

Para pemain harus bisa cepat dalam membuatkan pesanan para pelanggan agar para pelanggan tidak kesal dan meninggalkan kedai tanpa membayar. Setiap pelanggan yang mendapatkan pesanan yang sesuai dan tepat waktu akan memberikan koin untuk menambahkan skormu.

Untuk memainkan game ini, Anda harus download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store, kemudian log in atau sign up. Pilih fitur Games+ dibagian bawah kanan dan pilih game Kedai Mie Indonesia untuk memainkan game seru ini.

Follow Instagram Games+ @gamesplus.id dan juga Facebook GamesPlus Id untuk mendapatkan informasi dan kejutan terbaru dari Games+ sekarang juga. Download Visison+ untuk mainkan puluhan game seru atau menonton sinetron, film, dan fitur hiburan lainnya, semua bisa hanya di Vision+.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)