Unboxing dan Review Galaxy S21 FE 5G, Flagship Terjangkau Samsung di 2022!

Rabu, 05 Januari 2022 - 13:08 WIB
loading...
Unboxing dan Review Galaxy S21 FE 5G, Flagship Terjangkau Samsung di 2022!
Galaxy S21 FE menjadi entry level flagship yang memiliki fitur-fitur di lini produk S21 dengan harga lebih terjangkau. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Di awal 2022 ternyata Samsung sudah curi start dengan merilis smartphone flagship dengan banderol terjangkau Samsung Galaxy S21 FE 5G . Apa saja keunggulannya?

Unboxing
Unboxing dan Review Galaxy S21 FE 5G, Flagship Terjangkau Samsung di 2022!

Nama FE atau Fan Edition di Samsung Galaxy S21 FE 5G menunjukkan bahwa ponsel ini dirancang untuk para fans Samsung. Seri FE biasanya dirilis di penghujung tahun. Sebelum Galaxy S22 dikenalkan ke pasar.

BACA JUGA: Spesifikasi dan 6 Fitur Terbaik Samsung Galaxy S21 FE 5G

Konsepnya, menghadirkan ponsel yang memiliki sebagian fitur di lini flagship Galaxy S21, tapi dengan banderol harga lebih terjangkau.
Seperti seri S lainnya, dus Galaxy S21 FE 5G sangat kompak alias mungil. Sebab, tidak ada kepala charger di dalam kotaknya.



Hanya ada 1 unit ponsel Galaxy S21 FE 5G, buku panduan, SIM ejector, serta kabel USB type C to type C. Juga, tidak ada case dalam paket penjualan. Artinya, setelah membeli Galaxy S21 FE 5G nanti pastikan sudah menyiapkan case dan travel charger.

Desain yang Ringkas
Unboxing dan Review Galaxy S21 FE 5G, Flagship Terjangkau Samsung di 2022!

Galaxy S21 FE 5G menyasar remaja usia 18 tahun-25 tahun. Warna-warnanya menarik, ada Olive, Lavender, White dan Graphite. Sementara favorit SINDOnews adalah desainnya yang ringkas dan ringan. Karena tidak semua suka dengan desain layar masif seperti S21 Ultra.

Ada sebagian konsumen yang tidak ingin ponsel dengan layar terlalu besar. Layar 6,2 inci di Galaxy S21 mungkin sedikit kekecilan. Tapi, layar 6,41-inci di Galaxy S21 FE 5G adalah sweet spot. Pas digenggaman tangan, enak di saku celana, dan nyaman dibawa-bawa.

Minusnya, bodi belakang Galaxy S21 FE 5G masih terbuat dari plastik. Tapi, polikarbonat di ponsel ini masih terasa premium. Tebal dan tidak kopong. Juga tidak licin dan tidak membuat sidik jemari menempel.

Selain itu, kesan premium tetap terasa karena frame bodinya terbuat dari alumunium. Ini terlihat dari garis antena di sisi-sisi frame-nya. Lalu, kameranya juga terlihat menyatu dengan kover belakang. Sehingga lebih bersih atau clean. Tidak ada penampang yang mengganggu.
halaman ke-1
Komentar Anda