Advan TAB 8 Dukung Belajar dan Bermain di Rumah Menyenangkan

Rabu, 10 Juni 2020 - 06:00 WIB
loading...
Advan TAB 8 Dukung Belajar dan Bermain di Rumah Menyenangkan
Advan Tab 8 dibekali RAM 3 GB dengan 16 GB internal storage. Didukung juga dengan kolaborasi terbaik dari chipset Octa-core 1.6 GHz terbaru, memori di Advan Tab 8 mampu mengolah sistem belajar siswa-siswi dengan lebih atraktif. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Orang tua dan siswa kini dihadapkan dengan cara baru belajar di rumah dengan sistem sekolah yang baru. Karena itu, mereka membutuhkan media yang mumpuni agar seluruh kegiatan belajar dan mengajar berjalan baik. (Baca juga: Ojol di Tangsel Masih Sulit Angkut Sewa Orang )

Menjawab tantangan itu, pabrikan teknologi lokal, PT Bangga Teknologi Indonesia (Advan), memperkenalkan Advan Tab 8. Tablet tersebut disebut-sebut dapat mengakomodasi kebutuhan akses digital dengan teknologi Super WiFi 5G yang dapat mempercepat semua aktivitas online.

Proses download dan upload dari Super WiFi 5G Tab 8 membuatnya lebih cepat diakses, efisien, dan dapat memaksimalkan waktu belajar agar lebih produktif. ”Tab 8 merupakan tablet yang dirancang untuk memberikan pilihan tak terbatas, memaksimalkan kemampuan pengguna, serta mengubah halangan menjadi peluang," kata CEO Advan, Chandra Tansri, Selasa (9/6/2020).

Dilengkapi memori yang besar, lanjut dia, layar high definition luas, dan konektivitas WiFi 5G, Advan Tab 8 bisa jadi solusi terbaik untuk bekerja dan menikmati hiburan di masa pandemik COVID-19. Namun sekadar catatan untuk Anda, sampai sekarang industri belum mengetahui kapan jaringan internet supercepat 5G akan diadopsi Indonesia.

Dari segi performa, Advan Tab 8 dibekali RAM 3 GB dengan 16 GB internal storage. Didukung juga dengan kolaborasi terbaik dari chipset Octa-core 1.6 GHz terbaru, memori di Advan Tab 8 mampu mengolah sistem belajar siswa-siswi dengan lebih atraktif.

Ini membuat kegiatan belajar melalui aplikasi belajar online dapat terakomodasi dengan lancar. Bukan hanya itu, Advan Tab 8 juga mampu mendukung berbagai pekerjaan kantor dengan mudah. Alasannya, kinerja hardware ini juga bisa berakselerasi dengan cepat.

"Hal ini juga membuat beberapa aplikasi yang dijalankan secara bersamaan dapat dieksekusi sekaligus tanpa terkendala. Perangkat hadir dengan user experience yang ringkas dan memudahkan pengguna meningkatkan produktivitas kapanpun saat dibutuhkan," tutur Chandra.

Kinerja maksimum dari Advan Tab 8 didukung oleh layar besar berkualitas high resolution berdiagonal 8 inci. Kegiatan seperti menonton konten video pun bisa berjalan dengan maksimal, tanpa kendala berarti.

Layar tajam high definition di Tab 8 memberikan user experience yang maksimal, memberikan tampilan teks lebih jelas. Dampaknya, membaca email, artikel, serta e-book jadi lebih nyaman.

"Kegiatan belajar online untuk para pelajar pun jadi terasa menyenangkan. Konten belajar dalam bentuk video, bisa tertampil dengan baik. Bahkan, berkat hadirnya dua kamera 5 MP di bagian depan dan belakang, kegiatan tutorial langsung juga dapat berjalan lebih seru di layar luas Tab 8 ini," katanya yakin.

Semua kemampuan tersebut berjalan maksimal dengan daya tahan baterai yang baik. Di Tab 8, Advan membawa baterai berkapasitas 4.300 mAh dan didukung teknologi AI untuk pengolahan sumber daya yang lebih mumpuni.

"Advan Tab 8 bisa dipesan melalui official store Advan dengan banderol Rp2 juta," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2951 seconds (0.1#10.140)