Bela Timnas Indonesia, Follower Elkan Baggott Langsung Luber

Rabu, 22 Desember 2021 - 14:28 WIB
loading...
Bela Timnas Indonesia, Follower Elkan Baggott Langsung Luber
Elkan Baggot usai membantai Thailand 4-1 beberapa hari lalu. FOTO/ IG Elkan Baggot
A A A
JAKARTA - Hadirnya pemain naturalisasi Indonesia Elkan Baggott aksinya mampu membius siapapun yang melihat aksinya, bahkan usai membantai Thailand 4-1 bebeberapa hari Terlihat dalam postingan foto terbangnya di Instagram yang banjir ribuan komentar dan like.

Berdasarkan pantauan SINDOnews Rabu (22/12/2021) di akun Instagram Elkan Baggott fotonya-fotonya mengundang 17 ribu komentar lebih ditambah lagi ribuan postingan like dalam fotonya.



Padahal sebelumnya dalam postingan jumlah likenya hanya puluhan saja, namu usai membela Timnas Indonesia naik berkali-kali lipat.

Popularitas Elkan Baggott tampaknya lagi menanjak setelah ia membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Kehadiran bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola Tanah Air.

Pemain dengan tinggi 194 cm ini merupakan blasteran antara Indonesia dari sang ibu dan ayahnya merupakan warga negara Inggris. Sementara dia lahir di Thailand pada 23 Oktober 2002.

Pemain Ipswich Town U-18 ini sebenarnya memiliki kesempatan untuk memilih kewarganegaraan mana di antara tiga negara ini. Bahkan pernah ada kalanya, ia diminati Timnas Thailand untuk dinaturalisasi.

Namun pada akhirnya, Elkan Baggott memantapkan hati untuk lebih memilih Timnas Indonesia sebagai tempatnya berkarir. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa rela menolak dinaturalisasi Thailand dan memilih bermain di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3586 seconds (0.1#10.140)