Ini Prediksi 5 Fitur Baru WhatsApp yang Akan Disiapkan Buat 2022

Rabu, 22 Desember 2021 - 10:12 WIB
loading...
Ini Prediksi 5 Fitur Baru WhatsApp yang Akan Disiapkan Buat 2022
Sebanyak 5 fitur baru akan dihadirkan WhatsApp tahun depan. Foto/IST
A A A
MENLO PARK - Aplikasi pesan instan, WhatsApp terus berinovasi dengan menghadirkan fitur-fitur baru. Saat ini saja dilaporkan Gizbot, perusahaan yang ada dalam naungan Meta itu sudah melakukan uji coba fitur-fitur baru yang akan disiapkan buat 2022.

Beberapa fitur itu diyakini akan memudahkan penggunaan WhatsApp. Bahkan fitur yang disiapkan memungkinkan pengguna aplikasi yang berkantor di Menlo Park, Amerika Serikat itu mengaksesnya dari berbagai perangkat.

Gizbot mendapatkan berbagai fitur baru itu berdasarkan proses pengujian yang tengah dilakukan oleh WhatsApp. Biasanya WhatsApp akan melakuan pengujian fitur baru di WhatsApp beta version.

Baca juga : Radim Passer, Crazy Rich Paling Kencang di Muka Bumi

Setelahnya jika sudah dianggap layak baru dirilis untuk pengguna. Nah, berikut ini 5 fitur baru yang bisa dihadirkan WhatsApp buat penggunanya:

1. WhatsApp Logout
Ini Prediksi 5 Fitur Baru WhatsApp yang Akan Disiapkan Buat 2022


Sesuai laporan yang ada, WhatsApp siap meluncurkan fitur baru yang akan menggantikan opsi Hapus Akun di menu dengan opsi yang disebut Logout WhatsApp. Sebelumnya, fitur Hapus Akun akan menghapus akun pengguna sepenuhnya dan menghapus semua obrolan, file media, dokumen, dan lain-lain.

Itu berbeda dengan fitur logout WhatsApp memungkinkan pengguna untuk sementara keluar dari WhatsApp dan bisa masuk kapan saja. Selagi keluar mereka tetap bisa menyimpan semua file dan pesan.

2. Instagram Reels
Ini Prediksi 5 Fitur Baru WhatsApp yang Akan Disiapkan Buat 2022


Saat ini, Meta sedang berupaya untuk mengintegrasikan semua platformnya seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Pada tahun 2022, perusahaan diyakini akan mengerjakan hal yang sama dan memungkinkan integrasi ini. Sesuai laporan, platform perpesanan instan kemungkinan akan mendukung integrasi Instagram Reels. Namun, belum ada kabar resmi yang sama dari Meta. Selain itu, kita telah melihat integrasi seperti itu antara Facebook dan Instagram.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1354 seconds (10.55#12.26)