Samsung Temukan Desain TV yang Diklaim Ideal untuk Menonton Maksimal

Senin, 08 Juni 2020 - 22:42 WIB
loading...
A A A
"Sebelumnya penutup belakang memiliki ketebalan 2,7mm, tetapi dengan menggunakan metode khusus, kami berhasil mengurangi ketebalannya menjadi 0,8mm untuk QLED 8K TV 2020," timpal Hokwon Peter Song.
Samsung Temukan Desain TV yang Diklaim Ideal untuk Menonton Maksimal

"Untuk melakukannya, kami menghabiskan banyak waktu bekerja sama dengan pabrik dan para ahli eksternal dalam berbagai bidang untuk mengembangkan metode khusus ini," tambahnya.

Stand/Dudukan TV konvensional biasanya menerapkan desain yang menonjol. Namun dudukan QLED 8K TV 2020 berbentuk kecil dan sederhana agar lebih menonjolkan layar. Selain itu, ujar Hokwon, memahami bahwa setiap pengguna memiliki gaya yang berbeda untuk menempatkan TV mereka, tim memutuskan bahwa desain sederhana lebih cocok untuk kebutuhan semua orang.

"Dudukan layar yang kami rancang memiringkan layar TV ke belakang sekitar 3,5 derajat. Kami menghitung sudut khusus ini untuk memastikan bahwa pengguna akan dapat menikmati menonton TV yang benar-benar imersif dan nyaman, serta sudutnya juga menonjolkan desain ramping TV dengan ketebalan 15 mm," papar Kim.

Dudukan QLED 8K TV 2020, yang memiringkan layar ke belakang sebanyak 3,5 derajat, memberikan sudut yang optimal untuk pengalaman menonton yang imersif.

"Di masa depan, layar TV akan terus bertumbuh dalam ukuran dan menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik. Tugas kami adalah memastikan desain produk sepenuhnya mendukung dan melengkapi fitur dan kinerja produk masa depan ini,” pungkasnya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)