EVOS Esports Sambut Dua Jagoan Baru Free Fire

Minggu, 12 Desember 2021 - 22:27 WIB
loading...
EVOS Esports Sambut Dua Jagoan Baru Free Fire
Game Free Fire FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Usai menjuarai Free Fire I ndonesia Master EVOS Esports pada hari ini secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire mereka EVOS Divine.

Kedua punggawa tersebut merupakan Muhammad "Abax" Akbar Mustafa dan Abi "Bion" Faisal yang akan secara resmi memperkuat EVOS Divine pada Piala Presiden Esports 2021 dan berbagai turnamen kejuaraan Free Fire beberapa bulan mendatang.



Vice President of Esports Performance EVOS Esports, Aldean “Dean” Tegar Gemilang dalam tanggapannya mengenai kedatangan Abax dan Bion di roster EVOS Devine mengatakan, “Kita tentunya menyambut hangat kedatangan Abax dan Bion di roster EVOS Divine. Kami optimis dengan kedatangan Abax dan Bion ini, dapat membantu kami untuk terus berkembang dan memenangkan berbagai kejuaraan lain di masa mendatang.

Bergabungnya Abax dan Bion menandai perubahan roster EVOS Divine pertama sejak 2019, dan sejatinya bukanlah hal yang mengejutkan lagi bagi para penggemar EVOS Divine dengan banyaknya rumor dan perbincangan di sosial media.

Menanggapi perubahan ini Coach EVOS Divine Muhamad "Manay" Farchan Ridha mengatakan pasti sudah menjadi ambisi dari tim ya untuk terus bergerak maju dan memenangkan berbagai turnamen yang ada di masa mendatang. Adanya kesamaan semangat untuk terus menang inilah yang kemudian menjadi landasan bergabungnya Abax dan Bion ke roster EVOS Divine.

''Bergabungnya Abax dan Bion ini tentunya akan semakin menjadi penyemangat untuk EVOS Divine agar bisa terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para EVOS Fams di luar sana yang sudah setia mendukung perjalanan dari EVOS Divine.” tutur Devine

Menanggapi kepindahannya ke EVOS Divine Abax dan Bion mengatakan, “Kami tentunya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk dapat membela EVOS Divine. Merupakan suatu kebanggan bagi kami dapat membela tim esports terdepan di Asia Tenggara. Bergabung dengan EVOS sendiri merupakan keputusan yang sangat mudah bagi kami karena kami optimis dapat terus mengembangkan skill dan kemampuan kami di organisasi yang memiliki semangat kompetitif dan mental juara seperti EVOS. Harapan kami kedepannya tentunya, dapat terus menjuarai berbagai turnamen di masa mendatang dan dapat memberikan yang terbaik bagi EVOS dan EVOS Fams di luar sana.”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)