Menangkap Ceritamu dengan Kamera Flagship Ultra Vision pada HUAWEI nova 9

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:24 WIB
loading...
A A A
Prosesor yang powerful pada HUAWEI nova 9 dilengkapi dengan sistem pendingin yang memukau, yakni menggabungkan VC Liquid Cooling dan graphene untuk kecepatan dan efisiensi heat dissipation. Ini berarti bahwa HUAWEI nova 9 dapat tetap dingin ketika disentuh, walaupun digunakan berjam-jam untuk gaming maupun streaming video.

HUAWEI nova 9 juga didukung oleh teknologi Touch Turbo terbaru, yang mampu memberikan pengalaman mobile gaming kepada pengguna dengan memberikan kontrol yang akurat dan responsif.

Baik untuk gaming ataupun sekadar menjelajah Internet, HUAWEI nova 9 menyediakan kemampuan baterai dengan kapasitas tinggi, 4.300mAh. Selain itu, down time dapat ditekan seminimal mungkin dengan smartphone HUAWEI nova series yang mendukung 66W HUAWEI SuperCharge untuk pengisian daya berkecepatan tinggi.

Dapatkan Semua Aplikasi Favorit dengan HUAWEI App Gallery
Performa HUAWEI nova 9 kian lengkap dengan dukungan HUAWEI AppGallery yang menyediakan berbagai tipe dan aplikasi terbaik para pengguna Huawei. Saat ini, Huawei telah berkolaborasi dengan hampir 4.5 juta pengembang yang terdaftar, dan secara konsisten membawa berbagai variasi dan aplikasi terbaru yang fungsional. Dengan 141.000 aplikasi yang telah terintegrasi dengan Huawei Mobile Service (HMS), AppGallery kini diketahui sebagai salah satu dari tiga besar Top App Marketplace secara global.

Menangkap Ceritamu dengan Kamera Flagship Ultra Vision pada HUAWEI nova 9


Pre-order HUAWEI nova 9 mulai dapat dilakukan pada periode 8-17 Desember 2021. Smartphone ini dipasarkan seharga Rp.7.599.000,- yang disertai beragam bonus, seperti gratis HUAWEI WATCH FIT dan nova 9 case yang bernilai total Rp.3.000.000,-. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.500.000,-. Layanan pre-order HUAWEI nova 9 tersedia di beberapa mitra e-commerce terkemuka Tanah Air seperti, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store yang baru saja hadir di Tokopedia. Pre Order HUAWEI nova 9 juga akan tersedia secara offline melalui, HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan Datascript Mall

Bersamaan dengannya, Huawei juga menghadirkan HUAWEI WATCH GT Runner yang dapat dipesan secara pre-order di periode yang sama dengan HUAWEI nova 9 seharga Rp. 3.399.000. Selama Pre Order, konsumen bisa mendapatkan HUAWEI FreeLance seharga Rp. 1.000.000 dan cashback sampai dengan Rp. 200.000,-.

Tidak ketinggalan, Huawei juga akan menyelenggarakan Year-end Carnival di Huawei Official Store di Shopee secara eksklusif pada 8-14 Desember 2021, yang berisikan berbagai penawaran spesial, diskon hingga 50 persen dan cashback hingga Rp 2 juta untuk seluruh produk Huawei termasuk HUAWEI nova 9.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratis GENTLE MONSTER dan berbagai penawaran menarik lainnya di pembukaan Huawei Official Store baru di Tokopedia pada tanggal 6-17 Desember. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik di sini . CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)