Mengenal Selera Nusantara Salah Satu Game Android Terbaik 2021

Senin, 06 Desember 2021 - 08:31 WIB
loading...
Mengenal Selera Nusantara Salah Satu Game Android Terbaik 2021
Game Selera Nusantara besutan Gambir Studio yang terpilih menjadi salah satu game Android terbaik 2021 untuk kategori Best Indies di Google Play Store Tahun 2021. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Perkembangan industri game khususnya game Android buatan Indonesia kini mulai berkembang pesat. Bahkan game lokal kini mendapatkan pengakuan di kancah Internasional.

Salah satunya Game Selera Nusantara besutan Gambir Studio yang terpilih menjadi salah satu game Android terbaik 2021 untuk kategori Best Indies di Google Play Store Tahun 2021.

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengapresiasi hal ini.

"Hal ini patut kita apresiasi sebesar-besarnya dengan mendukung #GameLokal karya anak bangsa. Selamat untuk Gambir Studio! Semoga semakin banyak #GameLokal Karya Anak Bangsa lainnya yang tembus di kancah Internasional!," tulis Kominfo dalam unggahan Instagram resminya.

Game Selera Nusantara mengusung genre casual yang memiliki nama lengkap Selera Nusantara: Chef Restaurant Cooking Game.

Memiliki rating 4,6 dan jumlah download sebanyak 12.083 di Google Play Store, tak heran jika game ini terpilih menjadi salah satu game terbaik di Android.

Game ini menuntut pemain agar dapat memasak jenis makanan khas Indonesia seperti Pecel Lele, Nasi Goreng, Sate, Mie, Bubur dan banyak lainnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4237 seconds (0.1#10.140)