WhatsApp Web Bakal Kedatangan Fitur Sticker Store

Minggu, 05 Desember 2021 - 12:55 WIB
loading...
WhatsApp Web Bakal Kedatangan Fitur Sticker Store
Pembaruan WhatsApp Web akan mendapat fitur tambahan yang memungkinkan pengguna memilih stiker sendiri, seperti yang ada pada versi mobile. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Pembaruan WhatsApp Web akan mendapat fitur tambahan yang memungkinkan pengguna memilih stiker sendiri, seperti yang ada pada versi mobile.

Dengan dirilisnya WhatsApp Desktop versi beta baru 2.2147.9, pengguna akan bisa menjelajahi Sticker Store atau Toko Stiker di WhatsApp versi web atau desktop.

"Setelah menerapkan cara baru untuk membuat stiker dari gambar di WhatsApp Desktop beta, WhatsApp kini merilis fitur baru untuk menjelajahi Toko Stiker langsung dari web/desktop," tulis Webetainfo dalam laporannya, dikutip Sabtu (5/12/2021).



Fitur Sticker Store di WhatsApp Desktop sekilas terlihat sama seperti yang ada di aplikasi mobile. Meski sama tapi cara kerja pada versi web sedikit berbeda.

Pengguna tidak dapat mengunduh paket stiker, tapi dapat memilih stiker tertentu dari paket stiker untuk dikirim ke obrolan.



Untuk bisa mengakses toko stiker ini, pengguna WhatsApp cukup membuka kolom stiker lalu klik ikon plus yang ada di bagian kanan layar.

Fitur ini tersedia untuk penguji beta yang menggunakan pembaruan terbaru WhatsApp Desktop beta. Dan akan lebih banyak aktivasi anyar yang direncanakan segera untuk semua pengguna.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)