Intel Tunjuk Steve Long Pimpin Kawasan Asia Pasifik dan Jepang

Sabtu, 04 Desember 2021 - 22:21 WIB
loading...
Intel Tunjuk Steve Long Pimpin Kawasan Asia Pasifik dan Jepang
Beragam prosesor Intel yang ada di pasar komputer dunia . FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Intel Corporation telah menunjukan Steve A. Long sebagai General Manager untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang. Saat ini Steve Long memegang jabatan sebagai Corporate Vice President untuk Intel Sales, Marketing and Communications Group.

Long akan bertanggung jawab atas bisnis Intel secara keseluruhan di wilayah APJ, termasuk mendorong pertumbuhan pendapatan, bekerjasama dengan ekosistem-ekosistem lokal untuk menciptakan berbagai peluang baru, dan memperkuat hubungan pelanggan dan mitra yang sudah terbangun.

BACA JUGA - Intel Alihkan Rencana Produksi Chip di China ke Eropa

Long sebelumnya menjabat sebagai Global Head of Sales untuk Client Business Intel. Beliau bergabung dengan Intel tahun 2000 dan pernah memegang berbagai posisi di bagian sales, pemasaran, perencanaan produk, pricing dan operasional, di kawasan Asia, Amerika Latin dan Amerika Serikat. Penugasan Long sebelumnya di Asia adalah saat di Hong Kong, pada 2004, ketika mengelola operasional tim yang bertanggung jawab terhadap bisnis Intel di kawasan tersebut.

“Saya sangat gembira atas peluang untuk terus mendorong pertumbuhan dan kepemimpinan Intel di wilayah APJ yang memiliki pasar dan kebudayaan yang sangat beragam, terlebih ketika digitalisasi di segala bidang telah diakselerasi oleh empat teknologi superpower yakni AI, pervasive connectivity, cloud to edge infrastructure, dan ubiquitous compute.” tutur Long dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Long meraih gelar sarjana dalam Latin American Studies di Tulane University, meraih MBA dari Texas A&M University, dan merupakan alumni Harvard Advanced Management Program.Intel Menunjuk Steve Long Sebagai Pemimpin Kawasan Asia Pasifik dan Jepang

Intel Corporation hari ini mengumumkan penunjukan Steve A. Long sebagai General Manager untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang.

Saat ini Steve Long memegang jabatan sebagai Corporate Vice President untuk Intel Sales, Marketing and Communications Group. Long akan bertanggung jawab atas bisnis Intel secara keseluruhan di wilayah APJ, termasuk mendorong pertumbuhan pendapatan, bekerjasama dengan ekosistem-ekosistem lokal untuk menciptakan berbagai peluang baru, dan memperkuat hubungan pelanggan dan mitra yang sudah terbangun.
Intel Tunjuk Steve Long Pimpin Kawasan Asia Pasifik dan Jepang

Long sebelumnya menjabat sebagai Global Head of Sales untuk Client Business Intel . Beliau bergabung dengan Intel tahun 2000 dan pernah memegang berbagai posisi di bagian sales, pemasaran, perencanaan produk, pricing dan operasional, di kawasan Asia, Amerika Latin dan Amerika Serikat.

Penugasan Long sebelumnya di Asia adalah saat di Hong Kong, pada 2004, ketika mengelola operasional tim yang bertanggung jawab terhadap bisnis Intel di kawasan tersebut.

“Saya sangat gembira atas peluang untuk terus mendorong pertumbuhan dan kepemimpinan Intel di wilayah APJ yang memiliki pasar dan kebudayaan yang sangat beragam, terlebih ketika digitalisasi di segala bidang telah diakselerasi oleh empat teknologi superpower yakni AI, pervasive connectivity, cloud to edge infrastructure, dan ubiquitous compute.” pungkasnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3999 seconds (11.97#12.26)