Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Biar Chatting Tambah Seru

Selasa, 30 November 2021 - 16:29 WIB
loading...
Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Biar Chatting Tambah Seru
WhatsApp memang memiliki banyak fitur, namun untuk menulis pesan dalam warna font yang berbeda masih belum memungkinkan tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp bisa dilakukan untuk menambah keseruan Anda chatting dengan teman atau gebetan. Karena WhatsApp tidak menyediakan fitur untuk mengubah warna pada hurufnya tentu saja Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga.

Sebagai aplikasi terpopuler di dunia, WhatsApp memang memiliki banyak fitur untuk menambahkan keseruan melakukan chatting dengan teman Anda. Untuk menulis teks dalam huruf tebal atau miring atau untuk mengirim GIF atau stiker sudah bisa dilakukan langsung di WhatsApp.



Sayangnya, untuk menulis pesan WhatsApp dalam warna font yang berbeda masih belum memungkinkan. Tapi itu bisa dilakukan, meskipun harus melalui aplikasi pihak ketiga.

Untuk mengubah tulisan berwarna di WhatsApp, Anda bisa mencoba aplikasi WhatsBlue Text yang dapat diunduh di Google Play Store atau App Store. Berikut cara mengubah tulisan berwarna di WhatsApp yang dikutip dari Marca:

1. Buka aplikasi Google Play Store atau App Store dan download WhatsBlue Text.

2. Jika sudah diunduh, buka aplikasi WhatsBlue Text dan buka opsi Fancy text.



3. Ketuk tombol Start Writing dan ketik pesan yang ingin Anda ubah warnanya di aplikasi WhatsBlue Text.

4. Selanjutnya ketuk Blue Text Font untuk mengirim pesan di blue color font.

5. Kemudian ada tiga opsi yang harus dipilih, yakni copy text, WhatsApp text, dan Share text. Anda bisa memilih WhatsApp text untuk mengirimkan pesan yang diubah warnanya tadi ke teman chatting WA.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)