Bertabur Fitur Canggih, Televisi Ini Jadi Pilihan Migrasi ke TV Digital

Senin, 29 November 2021 - 05:25 WIB
loading...
Bertabur Fitur Canggih,  Televisi Ini Jadi Pilihan Migrasi ke TV Digital
Hisense memang memiliki banyak pilihan yang direkomendasikan. Khususnya, dalam kelas Android TV yang dibanderol dengan harga 6 jutaan, FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenominfo) terus mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk segera beralih dari siaran televisi (TV) analog ke TV digital.

Salah satunya yang tidak boleh terlupakan adalah memilih TV modern. Dan Hisense UHD Android TV A6500G sangat tepat dengan masyarakat yang tengah bersiap migrasi ke TV digital.

Baca Juga: UHD Android TV dengan harga yang lebih terjangkau daripada perangkat sekelasnya, biasanya desain dan material menjadi aspek yang dikorbankan. Tapi, di Hisense UHD Android TV A6500G, semuanya tetap apik. Soal frame, bezel pada TV ini juga sangat tipis sehingga rasio layar ke bodinya lebih besar dan tampak mewah.

Hisense UHD Android TV A6500G memiliki resolusi 4K dengan detail yang jernih dan halus serta warna alami yang sangat mirip dengan aslinya. Tentunya, jadi lebih bisa memanjakan mata dengan gambar jernih.

Fitur Dolby Vision HDR-nya juga menampilkan gambar yang sangat jelas, membuat saya lebih puas saat menonton film action favorit setiap malam. Belum lagi sisi suara, A6500G menggunakan Dolby Atmos sehingga suara terdengar memenuhi ruangan.

TV ini menggunakan sistem Android dan sudah memiliki aplikasi bawaan Youtube, Netflix, Prime Video, dan sebagainya. Dengan TV Android, banyak pilihan aplikasi yang dapat saya download dan nikmati di Smart TV ini.

Selain itu, A6500G sudah dilengkapi Support Google Assistant. Jadi, saya bisa menyalakan TV tanpa remote.

Produk terbaru ini juga terintegrasi dengan Google Assistant di mana, ketika lupa menaruh remote, konsumen hanya perlu mengucapkan “Hey, Google” dari handphone Android yang sudah terhubung Google Assistant.

Harga TV ini sangat terjangkau, pembelian TV ini sudah mencakup garansi resmi 4 tahun.

Kemewahan teknologi Android TV dengan harga terjangkau yang ditawarkan Hisense di Rp6.199.000 sangatlah worth it. Hisense UHD Android TV A6500G inilah yang jadi salah satu hiburan utama di rumah dan pantas dijadikan rekomendasi utama jika kamu sedang mencari Android TV terbaru. Produk bisa kamu temukan di www.Eci.id, JD.ID, Lazada atau Shopee dengan satu klik saja
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3399 seconds (0.1#10.140)