Bertabur Fitur Canggih, Televisi Ini Jadi Pilihan Migrasi ke TV Digital

Senin, 29 November 2021 - 05:25 WIB
loading...
Bertabur Fitur Canggih, Televisi Ini Jadi Pilihan Migrasi ke TV Digital
Hisense memang memiliki banyak pilihan yang direkomendasikan. Khususnya, dalam kelas Android TV yang dibanderol dengan harga 6 jutaan, FOTO/ IST
JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenominfo) terus mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk segera beralih dari siaran televisi (TV) analog ke TV digital.

Salah satunya yang tidak boleh terlupakan adalah memilih TV modern. Dan Hisense UHD Android TV A6500G sangat tepat dengan masyarakat yang tengah bersiap migrasi ke TV digital.

BACA JUGA - Migrasi TV Digital, Dorong Generasi Muda Hadirkan Konten Kreatif

Hisense memang memiliki banyak pilihan yang direkomendasikan. Khususnya, dalam kelas Android TV yang dibanderol dengan harga 6 jutaan, sudah bisa menikmati hiburan sepuasnya.



Akses ke film, acara televisi, maupun game bisa dinikmati secara mudah dan cepat. Kualitas gambar dan suaranya juga mumpuni, membuat saya sangat tidak sabar mencoba sensasi menonton di rumah selayaknya di bioskop.

"Hisense UHD 4K Android TV A6500G adalah TV yang menawarkan experience yang cocok sekali dengan kebutuhan anak muda jaman now, kualitas kelas atas dan fitur Android TV yang dimiliki cocok untuk hiburan modern di rumah. Harga yang affordable untuk kualitas sekelas ini, jelas ini adalah TV dambaan semua anak muda" ujar Jerry Mu, Marketing Director dari Hisense Indonesia.

Tersedia dalam ukuran 70, 58, dan 43, saya memilih layar ukuran 43 inci sehingga cukup diletakkan di ruang keluarga. Kalau sewaktu-waktu ingin saya pindahkan ke kamar tidur pun tidak terlalu memakan tempat.

Sebagai UHD Android TV dengan harga yang lebih terjangkau daripada perangkat sekelasnya, biasanya desain dan material menjadi aspek yang dikorbankan. Tapi, di Hisense UHD Android TV A6500G, semuanya tetap apik. Soal frame, bezel pada TV ini juga sangat tipis sehingga rasio layar ke bodinya lebih besar dan tampak mewah.

Hisense UHD Android TV A6500G memiliki resolusi 4K dengan detail yang jernih dan halus serta warna alami yang sangat mirip dengan aslinya. Tentunya, jadi lebih bisa memanjakan mata dengan gambar jernih.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE