ZTE Membuka Jalan Menuju Ekosistem Digital dalam 5G Summit 2021

Jum'at, 26 November 2021 - 09:29 WIB
loading...
A A A
Para tim ahli dari ZTE turut berbagi wawasan tentang teknologi terobosan seperti radio composer, yang menyoroti cara revolusioner dalam mengelola dan mengoptimalkan sumber daya radio, memanfaatkan pembelajaran mesin dari perilaku pengguna dan pola lalu lintas jaringan untuk memilih kombinasi optimal dari sumber daya spektrum yang tersedia.

BBU cerdas 5G dengan AI intrinsik menjadikan BBU sangat ringkas dengan kapasitas tertinggi di industri dengan kemampuan pemrosesan yang sangat terintegrasi. Selanjutnya, ZTE menampilkan praktik terbaik Slicestore dan 5G SA untuk komersialisasi 5G yang memungkinkan model bisnis 5G baru 2B dan 2C.

ZTE akan tetap fokus pada tujuan perusahaan, dan berusaha untuk menghubungkan "individu, keluarga, perusahaan, dan masyarakat" dengan upaya dan inovasi yang berkelanjutan. ZTE bertekad untuk memenuhi visi dan misi perusahaan yakni, "menghadirkan konektivitas dan menjaga kepercayaan," dan "menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik".

Acara 5G Summit and User Congress merupakan contoh yang menggambarkan keberhasilan strategis industri sejauh ini di seluruh ekosistem 5G. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)