Wow, Ada Gundala Putra Petir di Pertempuran PUBG Mobile

Kamis, 25 November 2021 - 07:36 WIB
loading...
Wow, Ada Gundala Putra Petir di Pertempuran PUBG Mobile
PUBG Mobile berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment menghadirkan Gundala sebagai karakter dalam game (in-game character). FOTO/ IST
JAKARTA - PUBG Mobile berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment menghadirkan Gundala sebagai karakter dalam game (in-game character). Dengan mengusung tema PahlawanTanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik guna memenuhi keinginan para komunitas dan fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia. Kami meyakini bahwa berkolaborasi dengan sebuah perusahaan IP karakter superhero terbesar di Indonesia seperti Gundala adalah suatu langkah yang tepat," kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia dalam keterangan pernya di Jakarta Kamis (25/11/2021)..

BACA JUGA - NFT LXB Juara PUBG Mobile, Kejutan Tim Amatir di Grand Final First Warriors - Ultimate Battle Championship

Dikatakannya, PUBG Mobile juga dapat menunjang kultur lokal di ranah Internasional, serta menjadi salah satu pioneer dalam Industri game untuk lebih mendukung kreatifitas lokal yang dimiliki.



"Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya,” imbuh Jenny Zhuang.

Keberhasilan Gundala dalam dunia perfilman nasional dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile dipercaya bisa menghasilkan kolaborasi menarik di dalam game PUBG Mobile. Mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

”Sebuah kebanggan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile. Kolaborasi ini diharapkan memberikan dampak yang positif bagi komunitas, fans maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ungkap Abimana Aryasatya, aktor pemeran Gundala.

Melalui kerja sama ini PUBG Mobile juga ingin menyebarkan sebuah kultur indonesia di kancah internasional. Sekaligus memberikan semangat bagi para kreator lokal untuk tetep memberikan karya terbaik mereka.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Harapannya dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasional untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional,” tutur Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Menarik bukan? Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE