Game Mirip Free Fire Offline Bisa Dimainkan Tanpa Butuh Kuota Intenet

Senin, 22 November 2021 - 06:03 WIB
loading...
A A A
Dari sisi gameplay, Rules of Survival bisa dibilang setara dengan Free Fire. Bahkan, visualnya kerap dinilai lebih baik daripadai Free Fire. Hanya kelemahannya, Rules of Survival tidak maksimal dalam mengeksplorasi karakter.

4. Dessert Battleground

Kamu ingin main battle royale, tetapi spek smartphone minim? Tenang saja, Dessert Battleground bisa dipasang di ponsel pintar berbagai spek. Game ini tergolong ringan dengan visual tak kalah menarik daripada Free Fire. Latar belakang berupa gurun serta karakter dominan putih salah satu ciri khas visual Dessert Battleground.

5. Cover Fire

Walaupun popularitasnya masih kalah dari Free Fire, Cover Fire memiliki visual 3D yang sempurna. Setiap adegannya terlihat seperti nyata. Tantangan gameplay ini pun cukup tinggi. Kamu harus membidik musuh secara cepat dan akurat jika ingin menang. Adapun senjata yang digunakan untuk membidik, antara lain rocket launcher dan computer portable.

6. Game Grand Battle Royale

Game Grand Battle Royale memadukan gaya minecraft dan battle royale yang penuh aksi. Latar belakang game ini membentuk lego dengan visual tampak kotak dan blur. Keseruan game semakin terasa saat senjata mulai digunakan, seperti machine gun, metal sword, serta assault riffle.

Game mirip Free Fire offline di atas dapat dimainkan kapan pun tanpa harus tergantung dengan jaringan internet atau takut kehabisan pulsa.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)