Game Mirip Free Fire Offline Bisa Dimainkan Tanpa Butuh Kuota Intenet

Senin, 22 November 2021 - 06:03 WIB
loading...
Game Mirip Free Fire Offline Bisa Dimainkan Tanpa Butuh Kuota Intenet
Game Mirip Free Fire offline yang bisa dimainkan tanpa perlu internet. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Game mirip Free Fire offline yang bisa dimainkan tanpa harus butuh kuota dan internet. Free Fire menjadi tolak ukur bagi developer game seluruh dunia.

Sayangnya, sebagian game mirip Free Fire hanya bisa dimainkan secara online. Otomatis, kamu harus menyediakan banyak kuota untuk bermain dengan lancar. Apalagi, game sangat dipengaruhi koneksi, kendala jaringan mesti diwaspadai.



Namun, tenang saja; deretan game di bawah ini dapat dioperasikan tanpa internet. Berikut deretan game mirip Free Fire offline:

1. Blood Rivals

Blood Rivals merupakan permainan yang mengharuskan gamer membunuh pesaing untuk menjadi penyintas satu-satunya. Untuk membunuh, gamer bisa menggunakan senjata berupa pistol, senapan mesin, shotgun, dan pisau. Semua senjata dapat digunakan dalam putaran selama 10 menit.

2. Royale Robots Battleground

Royale Robots Battleground menggunakan robot sebagai karakter utama. Hal inilah yang membedakan Royale Robots Battleground dengan Free Fire. Selain itu, robot dibekali armor dan senjata canggih.

3. Rules of Survival

Kehadiran Rules of Survival pada 15 November 2017 yang nyaris bersamaan dengan Free Fire menandakan sengitnya persaingan di segmen battle royale. Sayangnya, peminat game besutan NetEase Games ini tidak sebanyak Free Fire. Meski demikian, Rules of Survival menjadi primadona di kalangan pengguna mobile.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)