Intip Keseruan Pokemon Battle Festival Asia 2021, Bisa Tanding dari Rumah Masing-Masing

Jum'at, 19 November 2021 - 18:55 WIB
loading...
Intip Keseruan Pokemon Battle Festival Asia 2021, Bisa Tanding dari Rumah Masing-Masing
Acara perdana Pokémon Battle Festival Asia bawa kompetisi dan keseruan bagi para penggemar Pokémon di wilayah Asia mulai November 2021. Foto: dok Nintendo
A A A
JAKARTA - The Pokémon Company resmi mengenalkan acara perdana Pokémon Battle Festival Asia 2021 ke publik.



Festival yang akan dihelat mulai November sampai Februari 2022 tersebut menawarkan turnamen regional untuk Pokémon Go, Pokémon Unite, dan Pokémon Trading Card Game. Juga, berbagai program lain untuk para penggemar Pokémon.

Turnamen untuk Pokémon Battle Festival Asia akan menggabungkan pemain dari Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Hong Kong, dan Taiwan.

Turnamen Pokémon Go dan Pokémon Trading Card Game akan dimainkan secara online dan para pemain bisa berkompetisi dari rumah masing-masing.

Para peserta yang bertanding perlu melewati tingkat nasional untuk dapat lanjut ke babak regional, di mana mereka akan berkompetisi melawan pemain terbaik dari seputar wilayah Asia.

Selain turnamen, ada berbagai acara yang bisa dinikmati oleh para penggemar Pokémon, acara seperti show match antar influencer, segmen hiburan, dan penampilan spesial, di mana berbagai selebriti dan influencer terkenal dari berbagai wilayah akan menampilkan kemampuan bermain di permainan game favorit mereka.

Semua acara akan disiarkan langsung untuk memungkinkan terjadinya interaksi dengan penonton.

Pokémon Battle Festival Asia 2021 juga memiliki Program Utama yang terdiri dari Turnamen Regional Asia untuk para pemain Pokémon Go dan Pokémon Trading Card Game; Turnamen Pameran dengan Undangan dan Tamu bagi pemain Pokémon Go, Pokémon Unite, dan Pokémon Trading Card Game; serta Program Siaran Spesial Highlight Acara.



Meski turnamen-turnamen tersebut tidak terlibat dengan Pokémon World Champions, detail untuk semua program selama festival akan tersedia di situs resmi acara yang dapat dikunjungi oleh publik secara umum untuk informasi terbaru.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4139 seconds (0.1#10.140)