Panasonic Hadirkan Pompa Booster 200 Watt

Selasa, 16 November 2021 - 11:48 WIB
loading...
Panasonic Hadirkan Pompa Booster 200 Watt
Panasonic sebagai perusahaan elektrik nasional menghadirkan pompa booster terbaru dengan kapasitas 200 Watt. FOTO/ IST
JAKARTA - Dalam memenuhi kebutuhan air untuk kegiatan sehari-hari tentunya kita membutuhkan minimal 1 pompa air yang bisa mendistribusikan ke seluruh area rumah untuk kebutuhan cuci piring, cuci baju, atau menampung air dalam bak mandi. Tetapi ketika mandi menggunakan shower tekanan air biasanya kurang memuaskan, apalagi bila kita menggunakan water heater gas.

Water heater gas umumnya membutuhkan tekanan air sebagai salah satu mekanisme pemantik untuk menyalakan api untuk memanaskan air, sehingga bila tekanan air kurang, pemantik tidak akan berfungsi dengan baik.

BACA JUGA - Antisipasi Banjir Sampang, Khofifah Tinjau 3 Rumah Pompa Aliran Sungai Kemuning

Selain itu mesin cuci modern umumnya juga mensyaratkan tekanan air tertentu untuk dapat berfungsi dengan baik. Oleh karena itu memerlukan pompa tambahan untuk dapat memenuhi kebutuhan ini.

Namun ada satu hal yang lebih menarik perhatian dan lebih cepat dalam penanganan masalah air diatas, Panasonic sebagai perusahaan elektrik nasional menghadirkan pompa booster terbaru dengan kapasitas 200 Watt. Produk tersebut diluncurkan sejak bulan Oktober 2021, untuk latar belakang diluncurkannya produk tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk pompa dorong berkapasitas besar, yang memiliki kemampuan mengalirkan air ke 4 hingga 5 output keran (termasuk shower), sehingga air yang dikeluarkan bisa selalu stabil dan kencang.



Selanjutnya, dalam melakukan promosi dan memperkenalkan produk kepada masyarakat. Rawenda, selaku Head of IAQ Solutions PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan Panasonic melakukan serangkaian kegiatan dalam menjelaskan manfaat yang dihadirkan dari Pompa Booster 200 Watt ini.

'' Kami menilai bahwa Pompa booster atau pompa dorong ini memiliki fungsi yang berbeda dengan pompa hisap biasa. Pompa booster dipasang setelah tanki air dan berfungsi untuk mendistribusikan air ke seluruh bagian rumah sehingga menjaga aliran air di rumah tetap stabil dan kencang.” tutue Rawenda dalam keterangan persnya di Jakarta Senin (15/11/2021).

Dengan kapasitas air terbesar di kelasnya tersebut, mereka mempopulerkan pompa booster ini sebagai solusi masyarakat dalam memenuhi dan menyediakan kebutuhan air yang stabil dan kencang di rumah mereka.

Untuk spesifik lebih jelasnya sendiri Pompa Booster 200 watt terbaru dari Panasonic menghadirkan kapasitas air terbesar di kelasnya (hingga 50 Liter per menit), aliran air yang kencang dan stabil, tidak berisik karena menggunakan teknologi flow switch, anti karat dengan teknologi double coating, aman dan tahan lama dengan garansi f low switch 3 tahun, serta hemat listrik.

Dengan rangkaian dan spesifik serta manfaat yang diberikan produk barunya tersebut, Panasonic berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Pompa Booster.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh InfoBrand.id, Pihaknya menyatakan “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Pompa Booster kami, dan tentu pertama dari produknya sendiri kami memberikan produk-produk terbaik bagi customer serta pelayanan serives yang cepat dan tersebar di seluruh indonesia.”



“Kami juga selalu melakukan engagement kepada customer melalui digital secara rutin. Sehingga customer cepat dan mudah mengetahui brand atau produk-produk dari Panasonic.” Tutup Rawenda.
(wbs)
Komentar Anda
TEKNO UPDATE