Cara Tukar Tambah Gadget Lama di Festival Gadget & Hometronic Blibli

Selasa, 16 November 2021 - 09:36 WIB
loading...
Cara Tukar Tambah Gadget Lama di Festival Gadget & Hometronic Blibli
Festival Gadget & Hometronic Blibli sudah dimulai sejak 14 November hingga 24 November 2021 mendatang. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pengguna yang ingin membeli ponsel baru bisa menukar ponsel lama mereka di Festival Gadget & Hometronic yang dihelat BliBli. Festival tersebut akan berlangsung hingga 24 November 2021 mendatang.

Di layanan Tukar Tambah, pelanggan dapat menukar gadget lama dengan gadget baru dengan penawaran diskon hingga Rp1,1 juta. ”Kami ingin pelanggan bisa mendapatkan gadget hingga produk home & living yang up-to-date dengan pengalaman berbelanja yang nyaman,” beber Maulvi Wibowo, Project Lead Festival Belanja Gadget & Hometronic Blibli.



Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati pengalaman belanja online-to-offline melalui fitur Click & Collect dan langsung pergi ke toko fisik dan mengambil gadget yang telah dibeli secara online.

Maulvi menjamin kualitas produk yang dipesan orisinal, bahkan ada jaminan pengembalian produk selama 15 hari. “Kami juga menghadirkan official store dari masing-masing brand di platform Blibli,” beber Maulvi.

Festival Gadget & Hometronic merupakan program Blibli meningkatkan pengalaman belanja pelanggan. Termasuk mendorong strategi omnichannel.

Berdasarkan studi JAKPAT tentang tren belanja online, pembelian kategori gadget dan elektronik menempati 3 urutan tertinggi setelah kategori fashion dan perawatan tubuh.

”Masih banyak promo lain seperti voucher gratis ongkir hingga Rp40 ribu tanpa minimum belanja khusus untuk pelanggan baru hingga diskon ekstra untuk best seller product. Ada cashback hingga Rp1 juta, brand deals dengan diskon hingga 90%, cicilan 0% hingga 6 bulan, serta ekstra diskon dari Bank pilihan hingga Rp500 ribu,” tutup Maulvi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)