Pakai Aplikasi Ini, Bisa Beli Pulsa saat di Luar Negeri

Senin, 15 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
Pakai Aplikasi Ini, Bisa Beli Pulsa saat di Luar Negeri
SPAY akan meluncurkan aplikasi global yang bisa digunakan di berbagai negara untuk pembayaran dan pembelian data seluler. Foto/dok
A A A
JAKARTA - SPAY akan meluncurkan aplikasi global yang bisa digunakan di berbagai negara untuk pembayaran dan pembelian data seluler. Rencananya, aplikasi ini akan diluncurkan pada 28 November 2021 di Bandung, Jawa Barat.

CEO SPAY Miftah Al Azam mengatakan, transaksi seluler dan payment adalah transaksi yang sangat besar dan teknologi Blockchain membuatnya lebih mudah.

"Kami memiliki proyek yang bisa diimplementasikan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari dan teknologi ini bisa dilakukan lintas negara tanpa menabrak regulasi yang ada," katanya kepada wartawan, Senin (15/11/2021).



Miftah menargetkan, aplikasi SPAY Global akan menjangkau wilayah Asia, Australia, dan sebagian Eropa beberapa bulan ke depan.

"Kami sangat senang mengerjakan proyek ini, pekerjaan yang seharusnya dirilis Q3 tahun 2022, sebagian besar sudah bisa digunakan saat ini, dan akan terus kami kembangkan," kata Deky, Tim Project SPAY.

Dalam waktu dekat, SPAY akan memiliki proyek pembayaran dan pembelian data seluler lintas negara. Masyarakat yang sedang bepergian ke luar negeri bisa membeli pulsa atau data seluler di negara tersebut melalui aplikasi SPAY.



SPAY juga akan merilis beberapa fitur dan aplikasi lainnya seperti Wallet, SPAY For Ecommerce, SPY POS, dan Rewards System. Fitur Wallet dapat melakukan dan melacak pembayaran melalui aplikasi, semua informasi pun tersedia setiap saat.

Sementara itu, SPAY For Ecommerce merupakan e-commerce plug-in untuk platform e-commerce besar. SPY POS adalah sistem titik penjualan atau point of sale (POS) mata uang kripto untuk para retailer lokal. Lalu Rewards System adalah fitur bonus hadiah untuk semua pengguna ketika berbelanja melalui SPAY.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)