Aplikasi Monkey Stories Tuntun Anak Kuasai Bahasa Inggris

Rabu, 10 November 2021 - 09:49 WIB
loading...
Aplikasi Monkey Stories Tuntun Anak Kuasai Bahasa Inggris
Monkey Stories bantu anak-anak kuasai bahasa Inggris dengan cara yang sangat sederhana. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Membiasakan anak berbicara dalam bahasa Inggris sejak usia dini, merupakan salah satu metode yang banyak digunakan orang tua untuk anak.

Aplikasi Monkey Stories memberi solusi belajar bahasa Inggris secara fleksibel, sekaligus menyenangkan bagi anak mulai dari usia dini, menjadi pilihan yang sangat tepat untuk para orang tua.

Dikemas dengan konsep audio visual yang cukup menarik perhatian dan mempermudah pemahaman, bahkan untuk anak usia di bawah tiga tahun sekalipun.



Monkey Stories adalah solusi terbaik bagi orang tua di Indonesia yang memiliki anak-anak berusia 2-10 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak untuk belajar bahasa Inggris di rumah, serta secara komprehensif mengembangkan empat keahlian, yakni Mendengar – Berbicara – Membaca – Menulis.

Salah satu keterbatasan bagi anak-anak di negara-negara yang tidak berbahasa Inggris ketika belajar bahasa tersebut adalah tidak memadainya lingkungan yang berbahasa Inggris sesuai dengan standar tertentu.

Akibatnya, anak-anak kerap menemui beberapa kendala seperti: pengucapan yang tidak tepat, kemampuan mendengar dan refleks berbicara yang lambat, dan lain-lain.

Aktivitas belajar di pusat-pusat bahasa bersama guru-guru yang merupakan penutur asli bahasa Inggris (native speaker), kurang disukai oleh sebagian besar orang mengingat biaya yang mahal, khususnya keluarga yang memiliki banyak anak.

Metode pembelajaran yang disediakan “Monkey Stories” mengatasi kendala-kendala tersebut. Seluruh audio pada aplikasi ini direkam oleh penutur asli bahasa Inggris, dan dievaluasi oleh pakar-pakar bahasa di Amerika Serikat (AS).

Monkey Stories telah menghadirkan perubahan besar terhadap kebiasaan belajar anak-anak di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia dan Thailand. Hal ini dilakukan dengan menciptakan lingkungan harian yang berstandar dan berbahasa Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3281 seconds (0.1#10.140)