Aplikasi Monkey Stories Tuntun Anak Kuasai Bahasa Inggris

Rabu, 10 November 2021 - 09:49 WIB
loading...
A A A
Lebih lagi, modul Monkey Phonics dari Monkey Stories membantu anak-anak untuk berlatih pelafalan bahasa Inggris dari usia muda. Semua hal ini terwujud berkat penggunaan metode fonik (Phonics) yang populer di banyak negara-negara maju seperti AS dan Kanada.

Monkey Phonics merupakan program belajar mengeja dalam bahasa Inggris yang pertama distandarisasikan pada aplikasi seluler untuk anak-anak di seluruh dunia. Dalam waktu singkat, Monkey Phonics membantu anak-anak agar mampu membaca kata-kata baru dalam bahasa Inggris, sekalipun mereka belum diajari kata-kata tersebut.

Selain Monkey Phonics, aplikasi Monkey Stories juga memiliki tiga program lain: Stories, Lessons & Audiobooks, diajarkan oleh para pakar Amerika demi membantu anak-anak dalam mengembangkan empat keahlian berbahasa Inggris secara komprehensif, termasuk Mendengar, Berbicara, Membaca, dan Menulis.

Setiap sesi dari program ini didesain dengan grafis dan audio yang jernih, serta permainan edukasi yang interaktif, mendukung aktivitas belajar sambil bermain. Selain koleksi lengkap yang mencakup lebih dari 1.000 cerita, 300 materi belajar & 200 buku audio (audiobook) yang digolongkan berdasarkan tingkatan guna mengakomodasi seluruh level berbahasa Inggris di kalangan anak-anak, materi belajar baru dan gratis juga diunggah setiap minggu.

Early Start berbasis di AS. Setelah dipasarkan selama lebih dari enam tahun dengan merek Monkey, Early Start telah memenangi beberapa penghargaan internasional; “ First Prize of Design ” dalam ajang “Asian Entrepreneurship Award” di Jepang, dan “Gold ICT Award” di Brunei. Lebih lagi, aplikasi buatan Early Start telah berulang kali tercantum dalam top-trending list pada Play Store dan App Store.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)