Cara Blokir WA Tanpa Diketahui, Biar Gak Ribet Dichat Terus!

Jum'at, 12 November 2021 - 20:30 WIB
loading...
Cara Blokir WA Tanpa Diketahui, Biar Gak Ribet Dichat Terus!
Cara blokir wa tanpa diketahui bisa dilakukan langsung melalui aplikasi karena WhatsApp sudah menyediakan fitur tersebut. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara blokir wa tanpa diketahui bisa dilakukan langsung melalui aplikasi karena WhatsApp sudah menyediakan fitur tersebut. Ini bisa Anda lakukan jika sudah terganggu dengan salah satu pengguna WhatsApp yang sering mengirim chattingan.

WhatsApp merupakan aplikasi media sosial paling populer di dunia. Makanya tak heran jika setiap smartphone, pasti di dalamnya terdapat aplikasi tersebut.

Semua orang menggunakan WhatApp untuk saling berinteraksi antar keluarga, teman nongkrong, hingga teman kantor. Bahkan urusan kantor tak sedikit yang dibahas melalui grup WhatsApp.



Namun adakalanya ada beberapa kontak WhatsApp yang baru saja Anda kenal kerap mengirim promosi produk secara berlebihan. Bahkan Anda merasa seperti diteror karena saking seringnya kotak tersebut mengirimkan pesan promosi.

Jika tak suka sering menerima chat promosi itu, Anda bisa memblokirnya tanpa diketahui kontak tersebut. Berikut cara blokir WA tanpa diketahui yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Blokir Melalui Profil

Anda bisa memblokir kontak yang tidak diinginkan tersebut langsung melalui profilnya.

- Buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.

- Cari dan pilih kontak yang ingin Anda blokir.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6362 seconds (0.1#10.140)
pixels