Viral Video Pria Tertidur Kelelahan di Atas Motor, Warganet: Pejuang Nafkah!

Rabu, 10 November 2021 - 22:32 WIB
loading...
Viral Video Pria Tertidur Kelelahan di Atas Motor, Warganet: Pejuang Nafkah!
Video TikTok memperlihatkan seorang pria terkantuk-kantuk di atas motornya. Foto: TikTok @dessiokt
A A A
JAKARTA - Sebuah video haru tengah viral di media sosial. Video itu memperlihatkan perjuangan seorang pria yang di duga kelelahan di tengah usahanya yang sedang mencari nafkah.

Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @dessiokt.



Dari dalam mobilnya, sang pemilik akun diam-diam merekam sang pengendara motor yang sedang mengantuk berat, dan berhenti di sisi jalan.
Pria tersebut masih mengenakan atributnya lengkap. Yakni jaket, tas ransel besar dan helm oranye.

Sambil duduk di atas motornya, kepala pengendara tersebut berulang kali menunduk menahan kantuk. Sang pemilik akun memberikan judul video tersebut dengan “Pejuang Nafkah".

https://www.tiktok.com/@dessiokt/video/7028018349594447131

”Pelajaran banget buat kita, yang bisa melindungi diri ya kita sendiri. Hanya kita yang tahu gimana kondisi badan kita. Mungkin bapak ini sedang lelah sampai akhirnya beliau berhenti sejenak untuk istirahat. Beliau lebih memilih ’Lebih baik saya terlambat, daripada saya tidak selamat’. Semangat ya bapak, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan rezekinya selalu lancar untuk keluarganya," tulis pemilik akun dalam video, dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (10/11).

Video itu lantas menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang mendoakan hal baik untuk pria tersebut. Tak sedikit juga yang justru teringat sang suami lantaran menyesal telah memarahinya.

”Semoga para suami diberikan kelancaran dlm mencari nafkah untuk keluarga,” tulis salah satu komentar.

”Panjang umur seluruh ayah pencari nafkah yang kadang pusing cari uang tambahan kemana lagi setiap malam stres memikirkan anak & istrinya agar bisa makan hari ini,” sahut warganet lainnya.



”Ya Allah lindungilah para suami yang berjuang mencari nafkah untuk keluarganya dan lancarkan rezeki serta semua urusannya,” timpal netizen lain.

”Astagfirullah, ampuni aku ya Allah, yang sering lalai dalam mengurus suami,” kata netizen lain.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)