Telkomsel Punya Aplikasi Health Tech Fita, Ini Keunggulannya

Rabu, 10 November 2021 - 19:17 WIB
loading...
Telkomsel Punya Aplikasi Health Tech Fita, Ini Keunggulannya
Fita adalah aplikasi untuk mendukung gaya hidup sehat ala Telkomsel. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel secara resmi meluncurkan Fita, aplikasi pendukung gaya hidup sehat yang mereka kembangkan sendiri.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, Telkomsel menghadirkan Fita dengan visi memberi solusi kesehatan berbasis health-tech di tengah masyarakat melalui inovasi dan teknologi.



”Saat ini, diperlukan peran aktif serta kolaborasi dari berbagai pihak untuk bersinergi dan hadir berdampingan bersama masyarakat Indonesia. Serta beradaptasi dengan kebiasaan baru, terutama di masa pandemi yang penuh tantangan dan masih berlangsung,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Rabu (10/11).

Fita menyuguhkan localized content seputar kesehatan, nutrisi, dan berbagai program olahraga yang telah dikurasi oleh certified coach.
Di dalamnya juga ada berbagai program kesehatan yang berkolaborasi dengan sejumlah health enthusiast, diantaranya Ade Rai, Melanie Putria dan Kemal Mochtar.

Telkomsel Punya Aplikasi Health Tech Fita, Ini Keunggulannya

Aplikasi Fita sudah bisa diunduh di Google Play Store dan Apple Store secara gratis. Untuk mendaftar pada aplikasi Fita, pada tahap awal pengguna diwajibkan untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait kondisi fisik dan healthy goal yang ingin diraih.

Lalu, pengguna akan diberikan daily task atau tugas harian yang harus diselesaikan.



Chief Executive Officer Fita Reynazran Royono mengatakan, dengan aplikasi Fita pengguna dapat mengukur sejumlah aktivitas seperti daily steps untuk mengetahui asupan kalori yang mereka konsumsi, serta menjumpai beragam workout video.

Selain itu, pengguna dapat mengakses artikel kesehatan, meal plan, healthy recipe yang sudah dilengkapi dengan video memasak. ”Kami juga memberikan jaminan bahwa semua konten yang terdedia telah di supervisi oleh certified coach dari Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia dan nutritionist terbaik yang merupakan mitra strategis Fita,” jelas Reynazran.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)