Akhirnya Dirilis, Harga Resmi iPhone 13 di Indonesia Lebih Terjangkau

Selasa, 09 November 2021 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Dari sisi harga, hal ini membuat seluruh seri iPhone 13 layak untuk dimiliki mengingat sekarang harganya menjadi lebih menarik terutama jika kita mempertimbangkan fitur-fitur baru yang ditawarkan.

Perbedaan Keempat Seri iPhone 13
Akhirnya Dirilis, Harga Resmi iPhone 13 di Indonesia Lebih Terjangkau


(Lima warna iPhone 13 Mini dan iPhone 13, Foto: Apple)

Perbedaan di antara keempat seri iPhone 13 ini terlihat pada jenis layar. Untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Mini mengadopsi layar berjenis Super Retina XDR. Layar pada iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max menggunakan Super Retina XDR dengan ProMotion. Begitu pun dengan ukuran luas layar yang tersedia, iPhone 13 Mini memiliki ukuran 5,4 inci, iPhone 13 dan iPhone Pro kompak dengan 6,1 inci, sedangkan iPhone 13 Pro Max dipasangi dengan lebar layar 6,7 inci.

Lalu pada kamera, dimana iPhone 13 dan iPhone 13 mini dibekali dua kamera, yakni wide dan ultra wide. Namun, pada iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max memiliki satu tambahan kamera berupa telefoto. Warna yang disediakan pada keempat seri iPhone 13 ini cukup berbeda. iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max disediakan dalam empat warna, yakni abu-abu grafit, emas, perak, dan biru sierra. Namun, untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Mini tersedia dengan lima warna berupa merah, pink, biru, starlight, dan midnight.

Makro dan Mode Sinematik
Dalam hal kamera, kini fotografi makro hadir di iPhone. Dengan lensa yang dirancang ulang dan sistem fokus otomatis yang andal, kamera Ultra Wide baru mampu menyetel fokus pada jarak 2 sentimeter, sehingga detail terkecil sekalipun terlihat begitu epik. Tak hanya dalam menangkap gambar, untuk merekam video pun, kini iPhone 13 telah dilengkapi dengan video makro, termasuk slo-mo dan selang waktu.

Untuk kecanggihan yang lain, seri iPhone 13 ini juga mempersembahkan mode Sinematik, sehingga perpindahan fokus semakin dramatis. iPhone seri ini menjadi satu-satunya ponsel pintar yang dapat mengedit efek kedalaman setelah proses perekaman. Merekam dapat dilakukan dengan kamera Wide, Telephoto atau TrueDepth dalam mode sinematik. Bahkan, mode sinematik juga mendukung Dolby Vision HDR. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3186 seconds (0.1#10.140)