Cara Membalas WA Saat Bermain Game di HP Tanpa Keluar dari Permainan

Senin, 08 November 2021 - 13:10 WIB
loading...
Cara Membalas WA Saat Bermain Game di HP Tanpa Keluar dari Permainan
Cara membalas WA saat bermain game di HP bisa dilakukan langsung tanpa perlu keluar game. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara membalas WA saat bermain game di HP bisa dilakukan langsung tanpa perlu keluar game sehingga mengganggu keseruan Anda. Namun untuk membalas chat WhatsApp saat bermain game di HP, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Bermain game di HP tidak hanya dilakukan anak-anak, orang dewasa pun kadang memainkan game di HP untuk sejenak mengusir rasa bosan. Biasanya ketika sedang bermain game dan lagi seru-serunya, ada saja gangguan dari pesan WA yang masuk ke HP.

Ketika pesan WA masuk ke HP, mau tak mau biasanya Anda harus menghentikan sejenak permainan dan keluar dari aplikasi game tersebut. Tentu saja ini akan mengganggu mood bermain Anda yang lagi seru-serunya.



Jika tidak ingin terganggu ketika sedang seru-serunya bermain game di HP tapi harus membalas WA, Anda bisa melakukan cara-cara berikut ini. Namun Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi bernama Direct Chat di Google Play Store.

Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk membalas pesan dari berbagai aplikasi chatting yang ada di HP Anda tanpa harus membuka terlebih dahulu aplikasinya. Berikut ini beberapa aplikasi yang mendukung Direct Chat secara default, seperti WhatsApp , Kik, Hangout, Telegram, Allo, Textra, Skype, Facebook Messenger, dan lain-lain.

Berikut cara membalas WA saat bermain game di HP tanpa keluar dari aplikasi permainan yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Terlebih dahulu Anda download aplikasi Direct Chat dari Play Store.

2. Begitu Direct Chat sudah diinstal, buka dan silahkan klik pada 'Bolehkan Berjalan Otomais.'

3. Selanjutnya dibagian 'Mulai Otomatis' kamu bisa nyalakan tombolnya menjadi 'On' lalu kembali lagi ke halaman utama tadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)