Cara Melewati Kode Verifikasi WhatsApp

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:47 WIB
loading...
Cara Melewati Kode Verifikasi WhatsApp
Cara melewati kode verifikasi WhatsApp bisa dilakukan dengan beberapa langkah berbeda. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara melewati kode verifikasi WhatsApp bukan berarti digunakan untuk mengambil alih akun orang lain. Tapi, ada kalanya kita perlu mengganti nomor atau hal lain, yang harus membutuhkan pergantian kode verikasi WhatsApp.

Kode verifikasi WhatsApp penting untuk menjaga keamanan akun Anda. WhatsApp akan mengirim notifikasi push ketika seseorang mencoba mendaftarkan akun di WhatsApp menggunakan nomor telepon.


Seandainya ada seseorang mencoba mengambil alih akun WhatsApp, maka mereka perlu kode verifikasi SMS yang akan dikirim ke nomor telepon Anda. Cara untuk melakukan reset kode verifikasi WhatsApp bisa dilakukan lewat email.

Langkah 1: sentuh Forgot Passcode.

Langkah 2: sentuh Send Email.

Langah 3: Anda tinggal membuka email yang terhubung ke akun WhatsApp, dan menunggu untuk mendapankan surel.

Langkah 4: Sentuh tautan “reset Whatsapp 2-Step Verification Passcode”.

Langkah 5: Pilih mematikan verifikasi 2 langkah di akun Whatsapp Anda.

Setelah itu, maka kode verifikasi Anda sudah tidak lagi aktif. Anda bisa mengembalikan chat history WhatsApp jika sebelumnya telah melakukan backup.

Cara kedua yang mungkin sedikit ribet adalah melapor lewat Contact Support. Disini Anda harus mendeskripsikan masalah Anda, dan menambahkan tangkapan layar jika diperlukan.


Harus diingat bahwa dengan menghapus WhatsApp dan melakukan instalasi ulang tidak akan menghapus kode verifikasi yang aktif.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)