Cara Pindah Server FF tanpa Harus Ganti Akun

Minggu, 07 November 2021 - 21:53 WIB
loading...
Cara Pindah Server FF tanpa Harus Ganti Akun
Cara pindah server FF tanpa harus ganti akun bisa main dengan gamers negara lain. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara pindah server FF tanpa harus ganti akun, hal inilah yang membuat rasa penasaran para pemain game Free Fire jadi ingin mencoba untuk bermain pada server region lain.

Tenang saja, cara pindah server FF tanpa harus ganti akun akan membuat Anda bisa bermain pada server luar negeri. Mirip dengan game PUBG, kadang kita merasa suntuk bermain di suatu region server atau penasaran dengan region server lainnya.

Oleh karena itu dibutuhkan server di masing-masing negara untuk bisa memainkan game Battle Royale ini dengan lancar. Setiap server memiliki isi permainan yang berbeda-beda, juga memiliki event dan hadiah yang tentunya tidak sama.

Mungkin alasan lain ketika merubah atau ganti server free fire. Pada region server FF tertentu kondisi pemainnya toxic dan kalian sangat membenci hal itu. Kalian pun mencoba besabar namun tetap tidak bisa.

Pilihan terakhir satu-satunya mungkin adalah mencari server baru yang mempunyai kualitas pemain yang bagus. Penasaran, Berikut cara pindah server FF tanpa harus ganti aku n dengan 12 langkah mudah.
.

1. Download VPN dalam Play Store, jenis apa saja bisa dilakukan asal bisa akses internet luar.

2. Selesaikan proses Install APK tersebut, lalu kalian masuk kedalam settingan HP tersebut.

3. Ketika sudah masuk didalam bagian aplikasi, maka kalian cari dulu game Free Fire sampai ketemu.

4. Jika sudah maka kalian tinggal Hapus Data dan Cache, pastikan akun lama kalian tersimpan informasinya. Merubah server, bakalan pakai akun baru.

5. Kemudian masuk kedalam APK VPN yang sudah didownload tadi, lalu selesaikan dulu tutorial yang diberikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2991 seconds (0.1#10.140)