3 Karakteristik Pengguna POCO yang Berbeda dengan Xiaomi

Selasa, 02 November 2021 - 07:04 WIB
loading...
A A A
Nah, berikut pembeda pengguna seri M, seri X, dan seri F dari POCO:

POCO Seri M
Di seri M yang paling terjangkau ada POCO M3 yang dibanderol Rp2 juta-Rp2,5 juta dan POCO M3 Pro 5G yang harganya Rp2,8 juta-Rp3,1 juta. Pengguna POCO M series umumnya mereka yang memiliki bujet pas-pasan, tapi ingin mendapatkan spesifikasi tertinggi di rentang harganya. POCO seri M juga memiliki rancang bangun serta warna berani yang relevan dengan anak muda. ”Pengguna seri M ingin tampil beda, tapi masih mencari jati diri. Mereka tidak ingin ketinggalan tren terbaru atau Fear of Missing Out (FOMO),” ujar Andi.

POCO Seri X
Di POCO seri X ada POCO X3 NFC yang dibanderol Rp3,4 juta, POCO X3 Pro yang harganya Rp4,2 jutaan, hingga POCO X3 GT mulai Rp4,5 jutaan. Pengguna POCO seri X termasuk penuntut. Menurut Andi, mereka sangat peduli dan detil terhadap apa chipset yang dipakai di ponsel, berapa RAM dan memori internal yang digunakan, termasuk juga resolusi layar, refresh rate, hingga daya baterai.

”Segmen ini memang lebih ekspresif. Karena mereka selalu menyuarakan keinginan terhadap teknologi smartphone paling canggih. Misalnya, untuk memenuhi kebutuhan hobi gaming mereka,” ujarnya. ”Mereka selalu ingin tampil beda dibanding teman sebaya atau anggota komunitasnya. Kebanyakan adalah pengguna yang baru baru meniti karir,” ia menambahkan.


POCO Seri F
Kategori terakhir, POCO seri F ada POCO F3 yang dibanderol Rp5 juta-Rp5,5 juta, serta POCO F3 Pro dibanderol Rp6 jutaan. Menurut Andi, pengguna seri F umumnya lebih mapan atau memiliki stabilitas finansial cukup untuk memiliki produk-produk teknologi flagship. ”Mereka adalah konsumen yang cerdas dan sangat kritis dalam memilih sebuah produk. Konsumen POCO seri F rela membayar lebih mahal, tapi mereka harus mendapat spesifikasi paling tinggi dan paling ekstrim,” bebernya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)