OttenMatic, Ketika Kopi Anda Diseduh oleh Barista Robot

Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:30 WIB
loading...
OttenMatic, Ketika Kopi Anda Diseduh oleh Barista Robot
Lengan robot OttenMatic dengan cekatan membuat cappucino atau expresso pesanan konsumen. Foto: dok Otten Coffee
A A A
JAKARTA - Sudah pernah mencoba kopi yang dibuat oleh barista robot? Hal itu bisa dilakukan lewat OttenMatic , yakni barista robot milik e-commerce kopi Otten Coffee .

Barista robot OttenMatic ada di gerai terbaru dan terbesar Otten Coffee di Bandung. Tepatnya, di Jalan Pasir Kaliki No. 178. Tidak hanya sebagai gimmick, tapi juga menjadi upaya perusahaan tersebut lebih update dengan perkembangan zaman.



Otten Coffee sendiri dikenal sebagai e-commerce kopi yang menyediakan berbagai kebutuhan kopi seperti biji kopi, mesin kopi, grinder hingga peralatan barista, untuk rumahan maupun komersial.

Belakangan, perusahaan tersebut semakin fokus pada teknologi. OttenMatic, misalnya, memberi pengalaman baru dan unik menikmati kopi dari berbagai macam origin di Indonesia lewat fungsi robotik.

OttenMatic, Ketika Kopi Anda Diseduh oleh Barista Robot

Tidak hanya unik disaksikan, OttenMatic juga mendukung protokol kesehatan dengan menciptakan pengalaman baru ngopi yang minim kontak.

OttenMatic menjadi pionir industri kopi berbasis robotik di Indonesia. Dan teknologi dibaliknya tidak sederhana. Sebab, OttenMatic mengintegrasi kecerdasan AI, software, hardware untuk membuat kopi yang berkualitas.

”OttenMatic melibatkan penerapan data visual hingga 30.000 pengaturan gerak dan 3.000 jam pelatihan seduh demi menghasilkan sajian kopi yang dapat menularkan semangat dan kecintaan ngopi berkualitas,” tulis mereka.



OttenMatic menjadi salah satu bagian dari pengalaman narasi industri kopi yang diklaim diberikan oleh Otten Coffee. Sebab, di gerai mereka ada wawasan industri kopi dari hulu ke hilir, profil roasting, cara seduh, alat yang digunakan, hingga aroma kopi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)