Cara Termudah Beli Koin Shiba Inu lewat Aplikasi, Bisa Langsung Serok!

Senin, 25 Oktober 2021 - 12:54 WIB
loading...
Cara Termudah Beli Koin Shiba Inu lewat Aplikasi, Bisa Langsung Serok!
Cara beli koin Shiba Inu bisa dilakukan dengan beberapa langkah mudah di platform trading. Foto: ist
JAKARTA - Cara beli koin Shiba Inu bisa dilakukan di beberapa platform aplikasi trading. Yang harus diperhatikan pertama adalah soal keamanan. Selanjutnya, pengguna bisa memilih platform paling nyaman sesuai keinginan mereka.

Shiba Inu, salah satu aset kripto yang diluncurkan di awal 2021, terus mendapatkan popularitas. Nah, bagi yang tertarik untuk mencoba, ada beberapa bursa exchange crypto yang bisa digunakan untuk membeli koin Shiba Inu:

BACA JUGA: 5 Fitur Rahasia Xiaomi Redmi 10 yang Bikin Performa Meningkat

1. Binance
2. Crypto.com
3. Atomic Wallet
4. Voyager
5. SevenB
6. KuCoin
7. Indodax



Koin Shiba Inu Coin (SHIB) digadang-gadang dapat mengalahkan popularitas dari pendahulunya Dogecoin (DOGE). Salah satu cara termudah membeli koin SHIB adalah menggunakan aplikasi Indodax. Koin tersebut sudah bisa di transaksikan padaawalJuni 2021silam.

Berikut cara membeli koin Shiba Inu di Indodax menutur situs resmi mereka:

1. Login Ke Aplikasi Indodax

2. Lakukan Deposit. Masuk ke menu Funds, klik tombol Dompet IDR. Masukkan dana deposit yang disetorkan. Lalu lakukan pembayaran.

3. Membeli Koin USDT. Ini karena koin SHIB belum bisa dibeli menggunakan IDR secara langsung. Pembelian koin SHIB harus menggunakan koin USDT. Jadi beli koin USDT, lalu gunakan koin USDT untuk membeli Koin SHIB.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE